Test Drive Motorola Moto X Pure Edition (2015) dengan Android Marshmallow Telah Dimulai

Test Drive Motorola Moto X Pure Edition (2015) dengan Android Marshmallow Telah Dimulai
Motorola Moto X Pure Edition (Foto: Droidarena)

Baru seminggu yang lalu Motorola mengumumkan bahwa mereka tengah menggarap update terbaru untuk Android 6.0 Marshmallow, dan kini mereka dikabarkan tengah melakukan soak test Android 6.0 Marshmallow pada perangkat andalannya, yakni Motorola Moto X Pure Edition (2015). Namun ada yang aneh pada soak test kali ini, dimana tidak semua pengguna Moto X Pure Edition (2015) ini dapat mencicipi Android 6.0 Marshmallow tersebut.

Rupanya hal ini mengundang Motorola untuk berkomentar. Dan akhirnya Motorola sendiri mengkonfirmasi kabar tersebut dan menegaskan bahwa ini bukanlah soak test. Hal ini diungkapkan oleh David Schuster dalam postingan di akun Google+ miliknya. “Kami sama sekali belum memulai soak test secara resmi. Namun kami memang tengah melakukan semacam test drive kecil pada sejumlah handset Moto X Pure Edition (2015),” ujarnya.

Schuster juga menyatakan bahwa test drive ini sendiri dilakukan untuk menguji respon dan masalah pada update Android 6.0 Marshmallow. Jika respon pengguna positif, mereka (Motorola) kabarnya akan mulai menentukan tanggal pasti untuk Soak Test. Sehingga ketika tes resmi dimulai, tidak terlalu banyak masalah yang muncul.

Bagi Anda yang tidak terlau kenal dengan Motorola Moto X Pure Edition (2015) ini tidak lain adalah versi AS dari handset yang kita kenal sebagai Motorola Moto X Style di pasar global.

Leave a Reply