BlackBerry Priv Meluncur dengan Harga Rp 10 Jutaan di India

BlackBerry Priv Meluncur dengan Harga Rp 10 Jutaan di India
Android BlackBerry Priv (Foto: Cnet)

Seakan tidak ada akhirnya, kepopuleran dari handset BlackBerry Priv memang terus meningkat sepanjang waktu. Ponsel pertama bertenaga Android dari BlackBerry ini memang cukup layak menjadi pusat perhatian. Bukan hanya eksklusifitas saja, namun ponsel BlackBerry Priv ini juga menawarkan spesifikasi mempuni berkelas high-end, dengan dukungan fitur dan sensasi yang tidak dapat dirasakan pada smartphone lain, yakni desain flip dengan tombol QWERT fisik di lapisan kedua ponsel ini.

Kabar terbaru mengenai BlackBerry Prif telah kembali menyinggung masalah harga. Ponsel Android unik ini diketahui telah masuk ke China dengan banderol harga yang cukup menggoda, mencapai INR50.635 atau setara Rp10,6 jutaan. Hal ini terungkap dari sebuah bocoran BlackBerry Priv yang berasal dari Zauba, situs import eksport India, seperti e-Postel di India atau TENAA punyanya China.

BlackBerry Priv Meluncur dengan Harga Rp 10 Jutaan di India

Sebelum foto bocor ini muncul, ponsel BlackBerry Priv diketahui telah lebih dulu muncul di situs Carphone Warehouse yang berlokasi di Inggris. Ponsel BlackBerry Priv ini sendiri ditawarkan dengan harga sekitar EUR49 atau setara Rp1 jutaan degan kontrak selama 2 tahun, atau senilai EUR580 atau Rp12,2 jutaan tanpa kontrak. Sementara di Tiongkok, kabarnya ponsel BlackBerry Priv ini dijual seharga USD3.999 atau Rp8,6 jutaan.

Leave a Reply