Segera Dibuat Resmi, Inikah Spesifikasi Lenovo Vibe P1m?

Segera Dibuat Resmi, Inikah Spesifikasi Lenovo Vibe P1m?
Lenovo Vibe P1m (Foto: TeknoUp)

Lenovo memang dikenal cukup gemar dalam merilis ponsel Android dengan daya baterai besar, seperti ponsel terbaru mereka, Lenovo Vibe P1m. Ponsel ini tidak lain adalah generasi penerus dari seri bertajuk ‘Captain Power’ yang mana telah melahirkan sejumlah ponsel andal seperti Lenovo P70 dan Lenovo P90 dan sejumlah ponsel lainna.

Sama seperti pendahulunya, Lenovo Vibe P1m ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas kakap mencapai 4000 mAh dengan disertai fitur mempuni seperti Quick Charge yang dapat mempercepat proses pengisian, dan USB OTG yang memungkinkan ponsel Lenovo Vibe P1m ini untuk mengisi ulang ponsel atau perangkat lain layaknya Power Bank. Dan tidak cukup dengan kapasitas baterai besar, ponsel ini juga disertai fitur power saving yang dapat memperpanjang daya tahan baterai.

Untuk sepesifikasinya sendiri, Lenovo Vibe P1m ini hadir dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi 720p. Bagian intinya sendiri diisi dengan chipset MediaTek MT6735ap dengan mengandalkan CPU quad-core 1,2 GHz dan dukungan 2GB RAM. Tidak lupa pula, bahwa ponsel ini juga hadir dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dapat diperluas hingga 32GB melalui slot microSD.

Segera Dibuat Resmi, Inikah Spesifikasi Lenovo Vibe P1m?

Anda juga akan bisa menikmati kemampuan akses internet super cepat 4G LTE pada slot dual-SIM di ponsel ini. Lenovo Vibe P1m ini juga berjalan dengan OS Android v5.1 Lollipop berbalut Vibe UI sebagai OS utamanya.

Dan sebagai tambahan, layar Lenovo Vibe P1m ini juga dilapisi dengan Slash-proof nano coating, yang diklaim akan menjaga ponsel Anda tetap aman dari cipratan air seperti air hijan. Lenovo Vibe P1m ini diketahui akan tersedia dalam 2 pilihan warna, yakni Pearl White dan Onyx Black.

Leave a Reply