Bocoran Foto Microsoft Sanaa Ungkap Nama Resmi Lumia 650

Bocoran Foto Microsoft Sanaa Ungkap Nama Resmi Lumia 650
Microoft Lumia 650 (Foto: WinBeta)

Setelah resmi memperkenalkan handset Microsoft Lumia 950 dan Lumia 950 XL beberapa waktu lalu, Microsoft kini ikabarkan punya project baru. Sebuah smartphone baru yang diberi nama Sanaa. Dan baru saja, melaluis itus WinBeta (22/10/2015), bocoran foto mengenai handset bertajuk Sanaa ini telah muncul.

Meski hanya sebuah foto, namun ada cukup banyak hal yang terungkap berkaitan dengan Sanaa ini. Salah satunya adalah nama resmi dari Sanaa yang kemungkinan adalah Microsoft Lumia 650. Hal ini tampak jelas dari data waktu atau jam yang tertulis di pojok kanan atas, yang menunjukkan pukul 6:50. Hal ini memang sering dilakukan oleh Microsoft, seperti ketika mereka membocorkan handset Walkman dan Cityman sebelumnya, dimana di layar tertera pukul 9:50. Dan keduanya dinamai Microsoft Lumia 950 dan Lumia 950 XL.

Selain nama model yang disiratkan oleh detail waktu di pojok atas ponsel, handset yang diduga adalah Lumia 650 ini juga diklaim akan membawa serta OS Windows 10 sebagai platform utama. Hal ini jelas disebabkan karena Microsoft sendiri telah mengumumkan kehadiran Windows 10 untuk mobile, dimana kedepannya, OS inilah yang akan digunakan untuk ponsel dan tablet baru mereka.

Namun perlu diingat pula, bahwa kabar mengenai Microsoft Lumia 650 ini sama sekali belumlah pasti. Pihak Microsoft masih belum mengkonfirmasi kabar ini dan kebenaran dari foto tersebut juga masih belum jelas. Namun jika memang foto ini berasal dari Microsoft, maka itu artinya, kemungkinan bahwa ponsel ini dinamai Lumia 650 bisa mencapai 60%.

Leave a Reply