Update MIUI 7 dari Xiaomi Siap Disebar 27 Oktober Mendatang

Update MIUI 7 dari Xiaomi Siap Disebar 27 Oktober Mendatang
Xiaomi MIUI 7 (Foto: XIaomi)

Xiaomi bisa dikatakan sebagai salah satu perusahaan yang cukup sukses dalam pengembangan dan pemasaran UI kustom berbasis Android, MIUI di pasaran. Bukan hanya perangkat milik Xiaomi sendiri, namun sejumlah handset non-Xiaomi juga dapat menggunakan UI tersebut secara bebas.

Hal ini jelas sesuatu yang menguntungkan sekaligus sebuah prestasi. Mengingat bahwa cukup jarangnya perusahaan yang bisa mencapai level yang saat ini digenggam Xiaomi. Dan kini, kesuksesan tersebut malah akan diteruskan dengan kehadiran dari MIUI terbaru dari Xiaomi, yakni MIUI 7.

Setelah melewati waktu yang begitu panjang untuk pengujian, UI baru MIUI 7 ini akhirnya telah rampung dibuat, dan akan tersedia untuk diunduh melalui update model OTA pada tanggal 27 Oktober mendatang di sejumlah wilayah. Yap, update untuk handset Android dari Xiaomi ini memang telah lama ditunggu konsumen mereka. Dan momen ini juga tidak dapat dilewatkan begitu saja.

Selain itu, pihak Xiaomi juga telah berjanji, bahwa menjelang diresmikannya update MIUI 7 ini, mereka akan merilis daftar ponsel dan perangkat mana saja yang akan menerima update ini.

Update MIUI 7 dari Xiaomi Siap Disebar 27 Oktober Mendatang

Dan sembari menunggu daftar resmi yang masih belum datang dari Xiaomi, kita juga memiliki sejumlah daftar handset yang terdaftar di laman OEM ROM Xiaomi. Yang dapat menjadi indikasi, untuk menentukan ponsel atau handset mana saja yang akan diupdate. Nah, berikut daftar ponsel yang besar kemungkinan akan menerima update Xiaomi MIUI 7 ini.

Redmi Note 2
Mi 4c
Mi 4
Mi Note
Mi Pad
Mi Note Pro
Mi Redmi 2
Mi Mi 4i
Mi Redmi Note
Mi Mi 3
Mi Redmi 1S
Mi Redmi 1
Mi Mi 2/2S

Sejauh ini, masih belum diketahui fitur apa saja yang akan dibawa oleh update terbaru MIUI 7 ini. Namun Anda bisa mengharapkan performa yang lebih baik dan sejumlah perbaikan dari versi sebelumnya.

SHARE

Leave a Reply