Press Render Motorola Droid Turbo 2 dan Droid Maxx 2 Kembali Bergulir

Press Render Motorola Droid Turbo 2 dan Droid Maxx 2 Kembali Bergulir
Droid Turbo 2 dan Droid Maxx 2 (Foto: Twitter)

Sepasang ponsel baru dari Motorola, yakni Motorola Droid Turbo 2 dan Droid Maxx 2 akhirnya bakal segera diresmikan dua hari mendatang. Namun demikian, seiring makin dekatnya waktu rilis kedua ponsel ini, berbagai bocoran mengenai gadget keren ini pun makin banyak beredar.

Salah satunya adalah render foto baru yang datang dari Evan Blass, pemilik akun Twitter @Evleaks. Gambar ini sendiri hadir dengan resolusi yang cukup tinggi, sehingga memberikan penampilan yang lebih segar dan lebih detail.

Dan dari gambar tersebut, kita juga dapat melihat bahwa kedua handset Droid baru ini bakal menawarkan varian warna yang cukup menarik. Keduanya sama-sama hanya menawarkan warna hitam dan putih saja di bagian depan. Sementara bagian punggungnya dibalut warna yang lebih menarik.

Dari gambar yang diisi dengan banyak bagian tersebut dapat kita lihat tiga ponsel Droid Turbo 2 dan 2 handset Droid Maxx 2 yang dapat kita bedakan dari bentuk modul kamera utamanya. Selain itu, pada model Droid Maxx 2 juga logo Verizon tampak disematkan di bagian punggung ponsel.

Untuk casing belakangnya sendiri, Droid Turbo 2 tampak menawarkan warna putih, hitam dan abu-abu. Sementara Droid Maxx 2 membawa warna putih dan biru yang juga baru-baru ini muncul dalam foto clos-up yang menampilkan tekstur yang lebih jelas dan menarik.

Untuk spesifikasinya sendiri, Motorola Droid Maxx 2 hadir dengan menawarkan spesifikasi mid-range berbekal layar 5,5 inci 1080p dengan prosesor Snapdragon 615 SoC, 2GB RAM dan kamera utama 21MP. Ponsel ini juga dikenal dengan nama Moto X Play di pasar AS.

Sementara Droid Turbo 2 mengusung spesifikasi kelas flagship dengan Snapdragon 810 SoC dan layar Quad HD.

Leave a Reply