Samsung Galaxy View Dilego Harga Rp8 Jutaan, Tersedia Mulai 6 November

Samsung Galaxy View Dilego Harga Rp8 Jutaan, Tersedia Mulai 6 November

Samsung Galaxy View, tablet bongsor yang pernah dibuat ini akhirnya resmi diumumkan beberapa hari yang lalu melalui press release resmi perusahaan setelah selama berbulan-bulan banyak dirumorkan di berbagai media teknologi.

Meskipun dalam acara pengungkapan tidak menyebutkan harga atau tanggal rilis, namun baru-baru ini kedua hal tersebut telah tercium. Dimana Samsung Galaxy View akan memulai debut di Amerika Serikat pada tanggal 6 November, dan harga Galaxy View ini dibanderol USD599 atau setara Rp8,1 jutaan.

Harga Samsung Galaxy View yang ditawarkan tersebut hanyalah untuk model Wi-Fi saja, yang dikemas dengan kapasitas memori internal 32GB. Dan salah satu operator seluler negeri Paman Sam AT&T kemungkinan akan menjadi yang pertama menjual tablet bongsor tersebut. Kendati demikian, belum ada kabar kapan tablet Samsung ini akan melenggang di pasar lain.

Sebagaimana diketahui, Samsung Galaxy View ini menghadirkan bentang layar sentuh 18,4 inci dengan resolusi 1080p, dibesut chipset Samsung Exynos 7580, dipasangkan dengan prosesor octa-core 1,6 GHz Cortex-A53, RAM 2GB, kamera 2 MP, dua speaker 4W, dan unit baterai 5.700 mAh. Tablet Samsung terbaru ini juga akan berjalan dengan OS Android 5.1 Lollipop.

Leave a Reply