Spesifikasi Suksesor Samsung Galaxy A5 Muncul di GFXBench

Selang beberapa hari setelah resmi menyandang sertifikasi Bluetooth dari Bluetooth Special Interest Group (SIG), smartphone Samsung terbaru dengan nomor model SM-510F yang kemudian diduga merupakan suksesor dari Samsung Galaxy A5 ini telah muncul di situs GFXBench.

Jika melihat dari situs GFXBench, terungkap beberapa spesifikasi bahwa handset Samsung ini akan dibesut oleh chipset Samsung Exynos 7 Octa dengan empat core Cortex-A57 dan empat core Cortex-A53 yang mampu berlari pada kecepatan clock 1,6 GHz, smartphone juga memiliki bentang layar 5,2 inci dengan resolusi layar 1080 x 1920 piksel.

Selain itu, spesifikasi smartphone Samsung dengan nomor model SM-510F ini diantaranya dibekali kapasitas RAM 2 GB, dan memori internal sebesar 16 GB. Soal urusan kamera, Samsung SM-510F memiliki unit kamera belakang 13MP dan kamera selfie 5MP di bagian depan.

Spesifikasi Samsung Galaxy A5

Handset Samsung SM-510F ini dipastikan akan menjalankan sistem operasi besutan Google terbaru, Android 5.1.1 Lollipop. Sedangkan untuk urusan konektivitas, Samsung SM-510F ini telah disematkan fitur-fitur seperti Bluetooth, GPS, WiFi, dan koneksi NFC. Anda bisa menebak menjadi seri A berapakah handset ini?

SHARE

Leave a Reply