Apple iPad Pro Tersedia 11 November Mendatang, Dibanderol Rp11 Jutaan

Apple iPad Pro Tersedia 11 November Mendatang, Dibanderol Rp11 Jutaan
Apple iPad Pro (Foto: iMore)

Awal bulan September lalu, Apple telah meluncurkan handset Apple iPad Pro yang merupakan tablet andalan mereka. Namun tidak seperti dua ponsel andalannya, Apple iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, tablet ini tidak langsung diluncurkan.

Namun Apple menjanjikan bahwa pada bulan November nanti, tablet Apple iPad Pro ini akan tersedia untuk dibeli. Dan tampaknya, kini tanggal pasti dari waktu rilis Apple iPad Pro tersebut sudah keluar.

Informasi terbaru mengatakan bahwa tablet high-end Apple iPad Pro akan tersedia mulai tanggal 11 November mendatang, dan akan dijual mulai dari di toko online hingga di sejumlah toko fisik Apple sendiri. Namun tampaknya, tanggal 11 adalah waktu rilis Apple iPad Pro di AS saja. Bukan di negara lain.

Untuk melengkapi kehadiran Apple iPad Pro ini, Apple juga turut menyediakan perangkat Apple Pencil dan Apple Smart Keyboard sebagai pelengkap. Namun keduanya dijual secara terpisah, dengan harga senilai USD99 untuk Apple Pencil dan USD169 untuk Smart Keyboard. Keduanya juga akan dirilis bersama dengan iPad Pro pada tannggal 11 November mendatang.

Apple iPad Pro sendiri dijual dengan harga USD799 atau setara Rp11 jutaan. Dan tablet ini dibekali dengan layar 12,9 inci dan resolusi layar sebesar 2732 x 2048 piksel. Tablet Apple iPad Pro ini akan mengusung chipset Apple A9X terbaru yang diklaim memiliki performa manis. Dan dilengkapi 4 buah speaker pula.

Leave a Reply