Meizu Pro 5 Mini dengan Chipset Helio X20 Terungkap

Meizu Pro 5 Mini dengan Chipset Helio X20 Terungkap
Meizu Pro 5 Mini dengan Chipset Helio X20 Terungkap. (Foto: Phone Radar)

Meizu Pro 5 Mini baru-baru ini terungkap dan beredar luas di dunia maya, smartphone jagoan perusahaan berbasis di Cina yang juga merupakan suksesor dari handset Pro 5 yang telah resmi diumumkan pada bulan September lalu, dengan hanya berselang waktu kurang dari 3 bulan saja.

Meizu Pro 5 Mini ini dilengkapi spesifikasi upgrade atas suksesornya. Seperti kehadiran layar mungil berkualitas Full HD dengan bentang 4,7 inci, sementara Pro 5 dikemas layar lebih besar 5,7 inci. Soal dapur pacu, Meizu Pro 5 Mini akan dibesut prosesor deca-core Helio X20 kendati masih belum selesai diproduksi.

Sebagaimana pada bocoran gambar, Pro 5 Mini hadir dengan varian memori internal yang sama seperti pendahulunya dengan menawarkan varian 32GB dan 64GB. Harga Meizu Pro 5 Mini 32GB akan dibanderol dengan 1.999 Yuan atau setara Rp4,2 jutaan dan varian 64GB akan dibanderol harga 2499 Yuan atau sekitar Rp5,3 jutaan.

Sayangnya belum ada spesifikasi smartphone lebih detail mengenai kehadiran smartphone Meizu Pro 5 Mini ini, kendati demikian diharapkan smartphone Meizu terbaru ini akan segera diluncurkan dalam beberapa waktu ke depan atau bisa saja di akhir bulan depan.

Leave a Reply