Spesifikasi Huawei Mate 8 Terungkap Melalui Situs GFXBench

Spesifikasi Huawei Mate 8 Terungkap Melalui Situs GFXBench

Kemarin telah beredar bocoran bahwa perangkat Huawei Mate 8 akan dibuat resmi pada tanggal 26 November mendatang. Selain itu, gambar bocoran juga menunjukkan bahwa phablet Cina tersebut akan dibesut oleh chipset Kirin 950. Juga, beredar gambar yang diduga cover belakang Mate 8 yang mengungkapkan kamera bulat, sensor sidik jari, dan dual LED flash.

Baru-baru ini spesifikasi Huawei Mate 8 terungkap melalui situs benchmark kenamaan, GFXBench. Seperti yang diharapkan, Huawei Mate 8 akan menampilkan bentang layar 6 inci, membawa resolusi 1080 x 1920 piksel. Chipset Kirin 950, prosesor octa-core 2.2GHz Cortex-A72, dan prosesor grafis Mali-T880. Selain itu, Mate 8 akan dibenamkan 4GB RAM, 64GB memori internal yang dapat diperluas.

Spesifikasi Huawei Mate 8 Terungkap Melalui Situs GFXBench

Huawei Mate 8 disematkan kamera utama 16MP di bagian belakang, dan kamera 8MP di bagian depan untuk keperluan selfie dan video chatting. Soal baterai, Mate 8 ini diharapkan akan dijejalkan sebuah baterai yang powerful dan berkapasitas besar melebihi Huawei Ascend Mate 7 yang dibekali baterai 4100 mAH. Fitur koneksi Bluetooth 4.0 dan NFC dipastikan akan melengkapi ponsel, juga kejadiran OS Android 6.0. Soal keingintahuan harga Huawei Mate 8 setidaknya harus bersabar dulu mengingat tanggal peluncuran resmi phablet yang semakin dekat.

Leave a Reply