Samsung Galaxy On5 Meluncur dengan Banderol Harga Rp1,8 Jutaan

Samsung Galaxy On5 Meluncur dengan Banderol Harga Rp1,8 Jutaan

Samsung secara resmi telah meluncurkan dua smartphone terbaru entry-level untuk gempur pasar mid-range di India, adalah Samsung Galaxy On5 dan Galaxy On7. Pabrikan smartphone Korea Selatan tampaknya menyambut hangat persaingan smartphone entry-level yang banyak digempur produsen Cina.

Harga Samsung Galaxy On5 ini dibanderol Rs. 8990 atau setara Rp1,8 jutaan. Ponsel menawarkan beberapa spesifikasi yang lebih baik dibandingkan dengan smartphone lain di kisaran harga yang sama yang ada di pasaran saat ini. Samsung Galaxy On akan dijual secara eksklusif melalui situs lipkart.

Samsung Galaxy On5 hadir dengan bentang layar 5 inci HD AMOLED. Selain itu, ponsel juga didukung oleh prosesor quad-core 1.3GHz Exynos 3475 bersama dengan kehadiran 1.5GB RAM. Galaxy On5 menawarkan penyimpanan internal 8GB, namun telah disediakan slot kartu MicorSD untuk ekspansi memori hingga 128GB.

Melihat sektor pencitraan, Samsung Galaxy On5 disematkan unit kamera utama 8MP dengan fitur LED flash dan kamera 5MP menghadap ke depan untuk selfie dan video calling. Handphone terbaru Samsung ini juga mendukung fitur dual SIM, serta menawarkan konektivitas 4G LTE.

Samsung Galaxy On5 ditenagai baterai berkapasitas 2,600 mAh yang menawarkan daya tahan hingga 24 jam dengan menggunakan modus ultra hemat daya. Galaxy On5 juga berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop dengan dilapisi desain antarmuka TouchWiz.

Leave a Reply