Samsung Galaxy On7 dengan Layar HD AMOLED 5,5 Inci Resmi Melenggang

Samsung Galaxy On7 dengan Layar 5,5 Inci HD AMOLED Resmi Melenggang

Selain meresmikan handset Samsung Galaxy On5, produsen smartphone asal Korea Selatan juga telah meluncurkan Galaxy On7 di pasar India. Galaxy On7 merupakan varian yang lebih besar, hadir dengan body plastik dan dilapisi sentuhan chrome. Harga Galaxy On7 dibanderol Rs. 10.990 atau setara Rp2,2 jutaan dan akan dijual secara eksklusif di situs ritel kenamaan Flipkart dengan menawarkan pilihan warna hitam dan emas.

Menyinggung spesifikasi, Samsung Galaxy On7 mengandalkan layar HD AMOLED yang lebih besar 5,5 inci dibanding Galaxy On5. Galaxy On7 didukung prosesor quad-core 64-bit Snapdragon yang dipasangkan dengan chipset Adreno 306 untuk menghasilkan kinerja grafis yang lebih baik. Smartphone Android ini dibekali RAM dan memori internal yang sama seperti ditawarkan pada handset Galaxy On5, yakni 1.5GB RAM dan 8GB memori internal.

Departemen kamera, Galaxy On7 menampilkan kamera belakang 13MP dengan flash LED dan kamera selfie 5MP. Melihat kamera dan fitur yang ditawarkan sama seperti yang ditemukan pada Galaxy J5 kendati dibanderol harga lebih mahal pada kisaran Rp2,6 jutaan. Soal desain, perangkat juga sangat mirip dengan kedua seri On.

Galaxy On7 dilengkapi baterai lebih besar 3,000 mAh, dimana menawarkan ketahanan daya hingga 24 jam untuk penggunaan rata-rata. Samsung Galaxy On7 mendukung fitur dual SIM dual standby dan berjalan pada TouchWiz UI berbasis Android 5.1 Lollipop. Fitur konektivitas Galaxy On7 termasuk 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, GPS/A-GPS dan MicroUSB 2.0.

Leave a Reply