Bocoran Gambar Samsung Galaxy J3 Terungkap di Situs TENAA

Bocoran Gambar Samsung Galaxy J3 Terungkap di Situs TENAA

Samsung Galaxy J3 merupakan smartphone suksesor Galaxy J2 yang diresmikan pada bulan September lalu, smartphone diam-diam beredar di ranah maya sebagaimana beberapa waktu lalu ponsel terbaru ini muncul di situs benchmark, kemudian menyusul di FCC.

Baru-baru ini, gambar wujud dari smartphone Samsung Galaxy J3 (nomor model SM-J3109), terungkap di salah satu badan sertifikasi telekomunikasi Cina, juga dikenal sebagai TENAA. Sebuah pertanda bahwa kemungkinan besar Galaxy J3 ini akan segera melenggang dalam waktu dekat.

Samsung Galaxy J3 hadir biasa-biasa saja, tidak berbeda jauh dari para suksesor atau dari kebanyakan smartphone Samsung mid-range yang pernah dibuat. Sementara itu, Galaxy J3 tampil dengan dimensi 142,2 x 71,6 x 7,9 mm, dengan bobot 140 gram, dan dibekali layar AMOLED 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel.

Galaxy J3 dibesut prosesor quad-core Snapdragon 410, kapasitas RAM 1 GB, 8 GB memori internal, serta dukungan slot kartu microSD untuk ekspansi, disematkan pula kamera utama 8 MP dengan LED flash dan kamera selfie 5MP. Urusan konektivitas, ponsel ini sudah mendukung koneksi LTE. Samsung Galaxy J3 dipastikan akan berjalan pada sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop.

Soal harga, Samsung Galaxy J3 ini diperkirakan tidak akan dibanderol harga tinggi saat resmi dirilis nanti. Kendati demikian belum diketahui bocoran harga dan apakah smartphone juga akan tersedia secara global, atau hanya untuk pasar tertentu saja.

Leave a Reply