ZTE Nubia Z9 Max Elite Resmi Kantongi Sertifikat TENAA

ZTE Nubia Z9 Max Elite Resmi Kantongi Sertifikat TENAA

Beberapa waktu yang lalu beredar kabar bahwa vendor smartphone ZTE tengah mempersiapkan acara untuk peluncuran ponsel anyar yang disebut-sebut sebagai Nubia Z9 Max Elite. Baru-baru ini ponsel lini Nubia terbaru ini telah resmi mengantongi sertifikat TENAA.

Salah satu fitu terbaru yang dapat ditemukan pada perangkat ZTE ini adalah pemindai sidik jari (fingerprint) yang ditempatkan di bagian bingkai handset seperti yang dapat kita temukan pada handset Sony Xperia Z5. Selain itu, ZTE Nubia Z9 Max Elite ini bakalan dikemas dengan layar 5,5 inci Full HD, menampilkan resolusi 1920 x 1080 piksel, kehadiran 3 GB RAM dan dibesut prosesor octa-core 1,8 GHz Qualcomm Snapdragon 810.

ZTE Nubia Z9 Max Elite disematkan kamera utama 16MP di bagian belakang dengan fitur autofocus dan flash LED, serta kehadiran kamera selfie di bagian depan 8MP. Selain itu, gadget terbaru ZTE juga telah mendukung slot kartu microSD, koneksi WiFi, Bluetooth, 4G LTE dan dipastikan akan berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop.

Urusan dimensi, ZTE Nubia Z9 Max Elite hadir dengan bobot 165 gram dan memiliki ketebalan 8 mm. Selain spesifikasi yang tercantum di atas, ZTE Nubia Z9 Max Elite diharapkan akan menawarkan port USB Type-C untuk pengisian daya dan transfer data.

Leave a Reply