Oppo A53 Nongol di Situs TENAA, Ponsel dengan Layar HD 5,5 Inci

Oppo A53 Nongol di Situs TENAA, Ponsel dengan Layar HD 5,5 Inci

Akhir September lalu, smartphone Oppo A33 terungkap secara detail berkat bocoran bahwa smartphone tengah disertifikasi di TENAA, badan regulasi telekomunikasi Cina setara FCC. Nah, baru-baru ini TENAA kembali membocorkan smartphone terbaru perusahaan Cina, Oppo A53.

Melihat nomor model yang diusung handset, Oppo A53 sedikit lebih unggul dari A33, meskipun pada kenyataannya tidak ada spesifikasi mumpuni yang disematkan pada handset ini. Secara penampilan, A53 ini sangat membawa ciri khas desain handset pabrikan Oppo.

TENAA juga membeberkan beberapa spesifikasi utama Oppo A53, seperti layar 5,5 inci dengan resolusi 720p, prosesor octa-core 1,5 GHz, RAM 2GB, sebuah kamera 13MP di bagian belakang dengan LED flash, 5 MP kamera selfie di bagian depan, dan 16GB memori internal yang dapat diperluas. Oppo A53 berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop, dan telah mendukung konektivitas 4G LTE.

Oppo A53 diharapkan akan meluncur dalam dua pilihan warna seperti perak dan emas. Namun, hingga kini masih belum jelas apa nama resmi yang akan diusung smartphone Oppo ini, begitu pula mengenai apakah ponsel juga akan dipasarkan secara global.

SHARE

Leave a Reply