Xiaomi Mi 5 dengan Snapdragon 820 Meluncur 3 Desember?

Xiaomi Mi 5 dengan Snapdragon 820 Meluncur 3 Desember?

Rumor Xiaomi Mi 5 yang masih simpang siur hingga menuju akhir tahun 2015 ini, kendati demikian smartphone terbaru pabrikan perusahaan berbasis di Negeri Tirai Bambu ini diharapkan akan segera diumumkan dan menjadi flagship terakhir tahun ini.

Mengingat rumor bahwa Xiaomi Mi 5 akan menjadi salah satu handset pertama yang dibesut chipset anyar Qualcomm Snapdragon 820, sehingga setidaknya dianggap tidak akan dirilis tahun ini, namun rumor terbaru yang beredar menyebut bahwa ponsel Xiaomi ini akan diumumkan pada 3 Desember mendatang.

Nah, berdasarkan salah satu sumber yang dapat dipercaya menyebut bahwa Snapdragon akan diresmikan pada tanggal 20 November. Sementara itu, Qualcomm telah membocorkan beberapa fitur yang akan diusung chipset terbaru tersebut meski tidak membuat pengumuman secara resmi, namun dapat diperkirakan chipset paling tangguh ini akan diumumkan akhir bulan ini.

Selain bocoran prosesor Qualcomm Snapdragon 820, spesifikasi Xiaomi Mi 5 juga diharapkan akan menggunakan layar selebar 5,2 inci dengan resolusi qHD. Layar ponsel juga diharapkan akan dibekali fitur berteknologi sensitif, mirip dengan Touch Force pada Huawei Mate S, atau Touch 3D pada iPhone 6s.

SHARE

Leave a Reply