Apple iPad Pro Meluncur 13 November, Pre-order Sekarang!

Apple iPad Pro Meluncur 13 November, Pre-order Sekarang!

Apple iPad Pro pertama kali diumumkan pada bulan September dalam acara hajatan Apple, namun tablet yang ditunggu-tunggu ini tak kunjung datang. Beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa iPad Pro ini akan dirilis tanggal 11 November, namun ternyata salah.

Kendati demikian, hanya selisih dua hari lebih telat dari rumor yang diberitakan sebelumnya. Sumber kemudian mengatakan bahwa Apple iPad Pro telah dijadwalkan untuk meluncur pada hari Jum’at tanggal 13 November mendatang.

Salah satu sumber, Sam’s Club yang notabene merupakan peritel mengatakan sudah mencuri start dari Apple dengan memulai melakukan pre-order untuk iPad Pro ini. Bahkan pada halaman iPad Pro tersebut menegaskan bahwa perangkat akan dirilis pada tanggal 13 November.

Jika Anda tertarik untuk melakukan pre-order Apple iPad Pro dari Sam’s Club, harus diketahui bahwa saat ini hanya tersedia varian Wi-Fi saja dengan pilihan memori internal 32GB atau 128GB, dan ada tiga pilihan warna seperti abu-abu, perak, dan emas.

Harga Apple iPad Pro model 32GB ini dibanderol USD787 atau setara Rp10 jutaan, sedangkan untuk model 128GB dilego harga USD937 atau sekitar Rp12 jutaan. Harga yang dibanderol di Sam’s Club ini lebih rendah dibanding Apple sendiri.

Leave a Reply