Xiaomi Redmi 2A Terjual Hingga 11 Juta Unit, Perusahaan Siap Pangkas Harga?

hp android murah
Xiaomi Redmi 2A (Foto: Xiaomi)

Handset Xiaomi Redmi 2A atau yang kita kenal sebagai Xiaomi Redmi 2 Prime Edition telah resmi terjual sebanyak 11 juta unit hingga saat ini. Angka yang cukup fantastis, namun tetap masuk akal mengingat spesifikasi Xiaomi Redmi 2A ini yang ditingkatkan hingga 2 kali lipat dari varian originalnya. Setidaknya untuk kapasitas memori internal dan memori RAM.

Ya, Xiaomi Redmi 2A memang menawarkan spesifikasi mempuni. Dua memori (RAM dan ROM) dari ponsel ini memang telah digandakan kapasitasnya. Memori RAM disulap dari 1GB menjadi 2GB. Sementara memori internal yang sebelumnya hnaya 8GB diperluas jadi 16GB.

Dan disamping itu semua, harga jual dari Xiaomi Redmi 2A ini juga kabarnya telah dipangkas oleh pihak Xiaomi. Handset Xiaomi Redmi 2A kini dibanderol hanya senilai RMB499 atau setara Rp. Harga ini jelas sepadan dengan harga Xiaomi Redmi 2 versi original, yang hanya menawarkan memori setengah saja.

Kabarnya, pemangkasan harga ini akan diberlakukan mulai tanggal 11 November mendatang. Bertepatan dengan event akbar Hari Belanja Nasional dimana sejumlah toko online ternama bakal mengadakan event bertajuk online revolution.

Leave a Reply