Lenovo Vibe X3 Meluncur Resmi 16 November?

Lenovo Vibe X3 Meluncur Resmi 16 November?

Baru-baru ini beredar gambar teaser perusahaan pabrikan smartphone Lenovo akan mengadakan acara pers yang dihelat pada hari Senin, 16 November, dan tampaknya ponsel anyar Lenovo Vibe X3 akan resmi diluncurkan dalam gelaran tersebut.

Spesifikasi Lenovo Vibe X3 beberapa kali bocor di internet, ponsel yang digadang-gadang akan melanjutkan misi suksesor ntuk menaklukkan pasar smartphone mid-range. Lebih lengkapnya, dapur pacu Vibe X3 akan dibesut chipset Snapdragon 808 (dua Cortex-A57 dan empat core Cortex-A53), kehadiran RAM 3GB dan berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop.

Lenovo Vibe X3 Meluncur Resmi 16 November?

Jika melansir TENAA, ponsel Vibe X3 ini memiliki dimensi sekitar 154 x 76,4 x 9,4 mm dan bobot 175 gram. Sedangkan untuk bagian layar, Lenovo melengkapi X3 dengan bentang layar 5,5 inci, resolusi 1080p, dan jika melihat dari bocoran gambar, ponsel Lenovo terbaru ini bakal memiliki speaker stereo.

Sementara untuk urusan pencitraan, Lenovo Vibe X3 ini akan dibekali kamera utama 21 megapiksel di bagian belakang denga dual flash LED, kamera selfie 8 megapiksel di depan. Ponsel juga akan memiliki sensor sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang handset.

Kendati demikian, belum diketahui berapa kapasitas baterai yang akan diusung, berapa harga Lenovo Vibe X3. Namun mengingat tanggal 16 November sebentar lagi, diharapkan semua hal tentang ponsel mid-range ini dapat terungkap.

Leave a Reply