Xiaomi Mi Pad 2 Bakal Dibesut Chipset Intel Atom x5

Xiaomi Mi Pad 2 sebenarnya sudah lama sejak pertama kali dirumorkan pada Desember tahun lalu, bisa jadi perangkat merupakan tablet paling lama yang dikerjakan perusahaan. Akan tetapi, jelang satu tahun sejak muncul ke permukaan, akhirnya perangkat kembali terkuak.

Pada bulan September lalu, Mi Pad 2 telah resmi disertifikasi di Cina September, sekarang seseorang yang memiliki prototipe perangkat telah melakukan pengujian di situs benchmark, Geekbench. Dari situ, terungkap beberapa spesifikasi yang akan diusung perangkat Xiaomi ini.

Salah satunya adalah bahwa Xiaomi Mi Pad 2 bakal disebut chipset Intel, yaitu Atom x5-Z8500, yang dikombinasikan dengan prosesor quad-core 2,24 GHz. Tablet anyar Xiaomi ini akan memiliki RAM 2GB, dan berjalan di atas sistem operasi Android 5.1 Lollipop, dengan dibalut desain antarmuka terbaru MIUI.

Xiaomi Mi Pad 2 Bakal Dibesut Chipset Intel

Sementara dalam bocoran beberapa waktu lalu, Xiaomi Mi Pad 2 ini terungkap akan dikemas layar sentuh 7,9 inci yang memiliki resolusi 2,048 x 1,536 piksel, dan kapasitas memori internal 16GB yang setidaknya akan disediakan slot kartu microSD untuk ekspansi.

SHARE

Leave a Reply