Xiaomi Redmi Note 2 Resmi Kantongi Sertifikat TENAA

Xiaomi Redmi Note 2 Resmi Kantongi Sertifikat TENAA

Selang beberapa waktu lalu setelah perangkat anyar pabrikan smartphone Tiongkok ini bocor yang mengungkapkan smartphone dilapisi bodi logam, terkini Xiaomi Redmi Note 2 Pro telah muncul di situs sertifikasi dan regulasi telekomunikasi Cina, TENAA.

Dalam gambar bocoran bulan lalu memperlihatkan bahwa Redmi Note 2 Pro ini disematkan fitur pemindai sidik jari di bagian belakang dan akan berbaju logam. Kemudian TENAA berhasil mengkonfirmasi rumor fitur perangkat tersebut sebagaimana terlihat dalam gambar.

Soal spesifikasi, handset ini memiliki banyak kemiripan dengan Xiaomi Redmi Note 2. Sementara spesifikasi yang terungkap diantaranya perangkat Xiaomi terbaru ini didukung oleh chipset Mediatek MT6795 Helio X10, dan menampilkan layar 5,5 inci FHD. Kehadiran RAM 2GB, memori internal 16GB, dan handset memiliki dimensi bodi 149,98 x 75,96 x 8,75 mm serta bobot 165 gram, dan ponsel bakal ditenagai baterai berkapasitas 3060 mAh.

Soal urusan kamera, Redmi Note 2 Pro disematkan kamera utama 13MP di bagian belakang, kamera selfie 5MP di bagian depan, serta menjalankan sistem operasi besutan Google, Android 5.0.1 Lollipop. Urusan harga, beberapa rumor yang berhembus mengatakan bahwa smartphone akan dibanderol CNY 999 atau setara Rp2,1 jutaan, sementara beberapa rumor lain mengatakan harga Xiaomi Redmi Note 2 Pro ini akan dilego CNY 1.099 atau sekitar Rp2,3 jutaan.

Leave a Reply