Lenovo Vibe X3 Resmi Meluncur dalam 3 Varian, Harga Mulai Rp4 Jutaan

Lenovo Vibe X3 Resmi Meluncur dalam 3 Varian, Harga Mulai Rp4 Jutaan

Lenovo Vibe X3 telah resmi meluncur di negeri Cina, smartphone Lenovo yang didesain langsung oleh Motorola ini hadir dalam tiga varian yang berbeda. Vibe X3 merupakan smartphone suksesor Lenovo Vibe X2 yang diluncurkan pada tahun 2014 lalu.

Harga Lenovo Vibe X3 varian terendah dibanderol 1899 Yuan atau setara Rp4 jutaan, ponsel dilengkapi 2GB RAM dan memori internal 16GB, sedangkan varian lain yang sudah mendukung konektivitas dual 4G dibanderol harga 2.499 Yuan atau setara Rp5,3 jutaan dengan dibekali RAM 3GB dan memori internal 32GB. Sedangkan harga Lenovo Vibe X3 varian tertinggi dengan 3GB RAM, 64GB memori internal, VR Headset dan headphone Hi-Fi dibanderol 2.999 Yuan atau berkisar Rp6,4 jutaan.

Soal spesifikasi, ketiga varian Lenovo Vibe X3 memiliki spesifikasi yang sama, namun perbedaan dapat ditemukan pada kapasitas penyimpanan. Vibe X3 mengusung layar 5,5 inci Full HD yang telah dilindungi lapisan antigores Gorilla Glass 3. Urusan dapur pacu, smartphone Lenovo ini dibesut prosesor hexa-core Snapdragon 808. Ponsel juga telah dibekali fitur sensor sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang handse. Semua perangkat Vibe X3 berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan Vibe UI.

Lenovo Vibe X3 Resmi Meluncur dalam 3 Varian, Harga Mulai Rp4 Jutaan

Selain itu, Lenovo Vibe X3 juga disematkan speaker dual Hi-Fi dengan teknologi suara Dolby Atmos. Sektor pencitraan, ponsel menghadirkan kamera utama 21 megapiksel dengan dual LED flash dan telah mendukung merekam video 4K. Kamera depan, perangkat memiliki 8 megapiksel kamera selfie di bagian depan.

Lenovo Vibe X3 Resmi Meluncur dalam 3 Varian, Harga Mulai Rp4 Jutaan

Soal konektivitas, Vibe X3 menghadirkan beragam pilihan konektivitas seperti 4G LTE, NFC, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, GPS/A-GPS, dan port MicroUSB. Ponsel juga ditenagai satu unit baterai berkapasitas 3,600 mAh yang diklaim mampu bertahan selama satu hari penggunaan, selain itu disematkan pula fitur teknologi pengisian cepat Quick Charge 2.0.

Jika Anda tertarik untuk memboyong salah satu smartphone Lenovo terbaru ini dapat mendaftar mulai hari ini hingga tanggal 24 November, sementara sesi penjualan smartphone akan berlangsung pada tanggal 25 November.

Leave a Reply