Asus Zenfone Zoom Nongol di TENAA, Meluncur 1 Desember?

Asus Zenfone Zoom Nongol di TENAA, Meluncur 1 Desember?

Pada bulan Januari lalu, Asus melalui hajatan CES telah mengumumkan kehadiran smartphone Zenfone Zoom (ZX550), dimana ponsel disebut-sebut sebagai smartphone tertipis dengan lensa 3x optical zoom. Meskipun tidaka ada kabar mengenai handset tersebut, baru-baru ini varian Zenfone Zoom dengan nomor model Z00XSB terlihat di TENAA, menampilkan desain dan spesifikasi yang sama.

Mengacu pada situs TENAA tersebut, varian baru Asus Zenfone Zoom ini didukung oleh prosesor quad-core 2.3GHz, menampilkan layar 5,5 inci IPS dan memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel. Zenfone Zoom (Z00XSB) ini memiliki RAM 4GB dan memori internal 64GB yang dapat diperluas.

Asus Zenfone Zoom Nongol di TENAA, Meluncur 1 Desember?

Sektor kamera, Asus Zenfone Zoom (Z00XSB) memiliki unit kamera utama 13 megapiksel di bagian belakang dan kamera selfie 5 megapiksel di bagian depan handset. Ponsel Asus terbaru ini hadir dengan dimensi bodi mengukur 158,9 x 78,84 x 11,95 mm, memiliki bobot 185 gram, dan dipastikan akan menjalankan OS Android 5.0 Lollipop. Urusan konektivitas, Asus Zenfone Zoom disematkan berbagai fitur koneksi seperti GSM, TD-SCDMA, TD-LTE, LTE FDD, WCDMA, 3G, Bluetooth, GPS, dan USB.

Smartphone dijadwalkan akan meluncur pada kuartal kedua 2015, dan harga Asus Zenfone Zoom ini akan dibanderol sekitar Rp5,4 jutaan, sementara pilihan warna yang tersedia antara lain warna hitam dan putih

Leave a Reply