Xiaomi Redmi Note 2 Pro Bakal Diluncurkan 24 November?

Xiaomi Redmi Note 2 Pro Bakal Diluncurkan 24 November?

Selain merilis handset Xiaomi Mi 5, pabrikan ponsel asal Tiongkok juga telah dikonfirmasi akan meluncurkan perangkat Redmi Note 2 Pro. Sebagaimana postingan gambar di media sosial Weibo, Xiaomi Redmi Note 2 Pro akan resmi diluncurkan pada tanggal 24 November mendatang.

Xiaomi Redmi Note 2 Pro akan menjadi smartphone seri Redmi pertama yang akan dibalut logam, sebagaimana beberapa waktu lalu ponsel nongol di TENAA yang sekilas memperlihatkan desain dan spesifikasi yang akan diusung perangkat.

Smartphone Xiaomi ini dibekali sensor sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang, sekaligus menobatkan Redmi Note 2 Pro menjadi ponsel Xiaomi pertama yang menampilkan sensor sidik jari. Handset akan hadir dalam dua varian, yakni dengan nomor model 2015617 dan 2015611.

Xiaomi Redmi Note 2 Pro Bakal Diluncurkan 24 November?

Spesifikasi Redmi Note 2 Pro juga meliputi layar 5,5 inci Full HD dengan dilapisi Gorilla Glass. Urusan dapur pacu, smartphone dipastikan dibesut prosesor octa-core Helio X10 bersama dengan kehadiran 2GB RAM. Kapasitas memori internal 16GB dengan dukungan slot kartu MicroSD untuk perluasan.

Selain itu, diharapkan pula kehadiran varian lain dari Xiaomi Redmi Note 2 Pro dengan berbekal RAM 3GB dan 32GB penyimpanan internal. Memiliki kamera belakang 13 megapiksel dengan dual tone LED flash, serta unit kamera depan 5 megapiksel. Ponsel juga ditenagai unit baterai 3,060 mAh, dan akan berjalan pada Android 5.1 Lollipop dengan MIUI7. Dan diharapkan akan dapat update Android 6.0 Marshmallow.

Xiaomi Redmi Note 2 Pro ini terlihat tidak berbeda jauh dengan pendahulunya Redmi Note 2, meski yang terbaru ini didesain dengan logam. Mengingat acara peluncuran ponsel Xiaomi ini tinggal menghitung hari, diharapkan akan segera terungkap berapa harga Xiaomi Redmi Note 2 Pro, fitur dan spesifikasi detail. Termasuk, kapan Xiaomi Redmi Note 2 Pro ini akan dijual di Indonesia, kita tunggu saja.

Leave a Reply