Inikah Wujud Asli Xiaomi Redmi Note 2 Pro?

HARGA dan spesifikasi XIAOMI REDMI 3

Xiaomi Redmi Note 2 Pro diharapkan akan diperkenalkan pada 24 November mendatang. Smartphone merupakan varian peningkatan dari pendahulunya Redmi Note 2, hadir lebih tebal, berbalut jubah logam, dan dilengkapi fitur pemindai sidik jari.

Baru-baru ini, Presiden Xiaomi, Lin Bin telah memposting gambar wujud dari Redmi Note 2 Pro di akun Weibo miliknya. Dalam foto terlihat perangkat menunjukkan memiliki kamera belakang berbentuk bulat dengan dual LED flash di bagian bawahnya. Selain itu, tampak fitur pemindai sidik jari bulat di bagian belakang yang sekaligus menobatkan Xiaomi Redmi Note 2 Pro menjadi smartphone pertama perusahaan yang dilengkapi fitur ini.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 Pro lainnya meliputi bentang layar 5,5 inci dengan menampilkan resolusi 1080 x 1920 piksel. Bagian dapur pacu mengandalkan kehandalan chipset MediaTek MT6795 yang dikombinasikan dengan prosesor octa-core 2GHz. Kapasitas RAM setidaknya dibenamkan 2GB / 3GB, dengan memori internal 16GB.

Sektor pencitraan, Redmi Note 2 Pro dipastika akan mengusung kamera utama 13 megapiksel di bagian belakang, kamera selfie 5 megapiksel yang juga dapat berfungsi sebagai video chatting disematkan di depan. Urusan daya, Xiaomi Redmi Note 2 Pro ini dikemas baterai 3060 mAh, dan telah terinstall sistem operasi Android 5.0.2.

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Pro model 2GB RAM dikabarkan akan dibanderol USD172 atau setara Rp2,3 jutaan, sedangkan varian 3GB RAM setidaknya akan dibanderol sedikit lebih mahal. Namun, untuk mengetahui lebih detail perihal fitur, spesifikasi dan harga resmi perangkat Xiaomi terbaru ini harus sedikit bersabar, mengingat perusahaan akan meluncurkan smartphone ini pada tanggal 24 November nanti. Selain itu, perusahaan juga diharapkan akan memperkenalkan perangkat flagship Xiaomi Mi 5.

Leave a Reply