Suksesor Samsung Galaxy A7 Resmi Kantongi Sertifikat Bluetooth

Suksesor Samsung Galaxy A7 Resmi Kantongi Sertifikat Bluetooth

Samsung Galaxy A7 generasi terbaru beberapa hari yang lalu muncul dalam bocoran gambar. Hari ini, ponsel anyar pabrikan raksasa Korea Selatan ini telah resmi mengantongi sertifikat Bluetooth SIG. Smartphone Galaxy A7 edisi 2015 ini terlihat mengusung nomor model SM-A710F/DS, SM-A710K , SM-A710X, SM-A710L dan SM-A710S.

Sampai sejauh ini, dari bocoran-bocoran yang muncul ke permukaan mengungkap bahwa Samsung Galaxy A7 edisi terbaru ini hadir lebih mirip Galaxy S6 dengan bentang layar 5,5 inci, menampilkan desain logam yang sama, dan dikemas spesifikasi mid-range seperti chipset 1.5GHz Snapdragon 615, RAM 3GB, memori internal 16GB, kamera utama 13 megapiksel di bagian belakang, dan kamera selfie 5 megapiksel di depan.

Samsung Galaxy A7 Sertifikasi Bluetooth

Samsung Galaxy A7 bisa jadi disematkan juga beberapa fitur premium seperti banyak dibenamkan pada smartphone-smartphone high-end racikan perusahaan, seperti fitur Samsung Pay yang baru-baru ini resmi diperkenalkan.

Sertifikat Bluetooth sudah resmi digenggam, spesifikasi bocoran Samsung Galaxy A7 ini juga sudah banyak seliweran, begitu juga gambar bocoran yang menunjukkan desain yang akan diusung sang suksesor ini, artinya diharapkan Samsung akan mengumumkan handset terbaru ini dalam waktu dekat. Simak!

Leave a Reply