Microsoft Lumia 950 dan Lumia 950 XL Meluncur 30 November di India

Microsoft Lumia 950 dan Lumia 950 XL Meluncur November 30 di India

Microsoft kini mengirimkan undangan kepada Windows Insiders di India untuk acara peluncuran Lumia 950 dan Lumia 950 XL yang akan diselenggarakan di Mumbai dan New Delhi pada tanggal 30 November mendatang.

Tidak jauh berbeda dengan acara peluncuran untuk 2 Desember di Manchester dan London, para Insider yang menghadiri acara Microsoft di India juga bisa membeli smartphone flagship terbaru bertenaga Windows 10 tersebut. Tak lupa, paket penjualan handset di India juga sudah termasuk dengan Microsoft Display Dock.

Seperti diketahui, Microsoft Lumia 950 dan Lumia 950 XL sudah melenggang bebas dan tersedia untuk dibeli di Amerika Serikat, kendati demikian salah satu handset Lumia terbaru tersebut menjadi perangkat eksklusif AT&T.

Menyusul perangkat Microsoft ini lambat laun mulai diperkenalkan di beberapa negara, muncul pertanyaan di benak para pecinta ponsel Windows Phone di Indonesia. Kapan peluncuran Microsoft Lumia 950 dan Lumia 950 XL di Indonesia? Kendati demikian, fans Windows Phone di Indonesia setidaknya bisa berharap beberapa bulan ke depan ponsel andalan Bill Gates ini bisa resmi diluncurkan di Tanah Air.

Leave a Reply