Xiaomi Redmi Note 3 Varian RAM 3GB Nongol di Situs TENAA

Xiaomi Redmi Note 3 Varian RAM 3GB Nongol di Situs TENAA

Kemarin, sebuah gambar teaser Xiaomi Redmi Note 3 yang disebut-sebut sebagai nama resmi dari Redmi Note 2 Pro diunggah di media sosial oleh perusahaan. Kini, ponsel Xiaomi tersebut muncul di situs TENAA yang mengkonfirmasi bahwa smartphone akan hadir dalam dua varian, antara lain varian 2GB RAM dan 16GB memori internal, dan varian lain dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Situs TENAA juga mengungkapkan bahwa smartphone Xiaomi Redmi Note 3 akan ditenagai unit baterai berkapasitas 4000 mAh. Ponsel hadir lebih tebal 0,5 mm dari sang suksesor, Xiaomi Redmi Note 2. Spesifikasi lain mengungkapkan handset akan dikemas layar 5,5 inci dengan resolusi FHD 1080 x 1920 piksel.

Sektor dapur pacu, Redmi Note 3 ini akan dibesut chipset MediaTek MT6795. Departemen kamera, ponsel Xiaomi ini disematkan kamera 13 megapiksel di bagian belakang dan kamera selfie 5 megapiksel di bagian depan yang juga dapat digunakan untuk keperluan video chatting.

Xiaomi Redmi Note 3 Varian RAM 3GB Nongol di Situs TENAA

Hari ini, 24 November, Xiaomi akan meluncurkan perangkat dalam acara yang mengusung tema Grand Finale. Diharapkan perusahaan juga akan mengungkap tablet Xiaomi Mi Pad 2, smartwatch Xiaomi dan Xiaomi Mi 5. Ada kemungkinan Xiaomi juga akan mengumumkan Xiaomi Mi 4 dan Xiaomi Redmi 2 Pro di Amerika Serikat, mengingat kedua perangkat telah mengantongi sertifikat FCC.

Leave a Reply