Update HARGA XIAOMI REDMI NOTE 3 16GB DAN 32GB (Distributor) di Indonesia

Xiaomi Redmi Note 3 Snapdragon 650

Update HARGA XIAOMI REDMI NOTE 3 16GB DAN 32GB (Distributor) di Indonesia

Sustergadget.com – Update HARGA XIAOMI REDMI NOTE 3 16GB DAN 32GB (Distributor) di Indonesia. data diperbarui dulu gan , bulan ini dua seri Xiaomi redmi ini masih menjadi pertanyaan besar kapan rilis resmi di pasar Indonesia . meskipun begitu untuk toko online sudah ada yang menjual namun dari distributor . di lazada untuk redmi 3 ada kisaran 2 jutaan dan untuk versi Note nya 3 jutaan . silahkan cek langsung šŸ˜€ .

Ulasan Sebelumnya : Xiaomi Redmi Note 3 telah resmi diperkenalkan di rumah sendiri, Cina dengan dua pilihan size ROM , 16gb dan 32 GB . Perangkat hadir lebih besar dan lebih baik dibanding pendahulunya, Redmi Note 2, dengan menampilkan desain bodi full logam, sensor sidik jari, dan baterai bongsor 4000mAh.

Redmi Note 3 menghadirkan desain unibody full aluminium dengan tepian melengkung. Soal dimensi, ponsel flagship ini memiliki ketebalan 8,65 mm dan bobot 164 gram, 4 gram lebih berat dibanding pendahulunya mengingat kapasitas baterai yang lebih besar.

Di bagian belakang handset terdapat sensor sidik jari, yang diklaim Xiaomi dapat membuka kunci telepon hanya dalam waktu 0,3 detik. Kendati demikian, belum jelas apakah sensor ini hanya akan digunakan untuk membuka perangkat atau untuk aplikasi juga pada perangkat yang sebelumnya disebut sebagai Redmi Note 2 Pro.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 meliputi bentang layar selebar 5,5 inci dengan menghadirkan resolusi 1080p, handset didukung prosesor MediaTek Helio X10, kapasitas RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Selain itu hadir pula varian 3GB RAM dengan 32GB penyimpanan internal. Sektor pencitraan, Redmi Note 3 disematkanĀ  kamera belakang 13 megapiksel dengan fitur deteksi fase autofocus, 4G dual SIM, Wi-Fi 802.11ac, dan MIUI 7.

Harga Xiaomi Redmi Note 3 model 16GB dibanderol RMB 899 atau setara Rp1,9 jutaan, sedangkan harga Redmi Note 3 model 32GB dibanderol RMB 1.099 atau setara Rp2,3 jutaan. Dan ponsel flagship terbaru Xiaomi ini tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti perak, emas, dan abu-abu.

Kendati sudah meluncur di Cina, belum diketahui kapan Xiaomi Redmi Note 3 ini akan diluncurkan di Indonesia, dan juga berapa harga yang akan dibanderol saat ponsel melenggang nanti di Indonesia. Kita tunggu saja kehadiran Xiaomi Redmi Note 3 di pasar Indonesia yang tentu saja banyak dinantikan fans Xiaomi Indonesia.

4 COMMENTS

  1. Kapan Xiaomi Redmi Note 3 Pro hadir di Indonesia? Dimana bisa dibeli dan perkiraan harganya berapa? Thx a lot

  2. menurut CS MI Indonesia , belum jelas pak . yang beredar dipasaran sekarang hanya garansi distributor saja , artinya pihak xiaomi tak tanggung jawab secara service center nya bila produk itu rusak

Leave a Reply