Xiaomi Mi 4 Akan Resmi Menerima OS Windows 10 Mobile

Xiaomi Mi 4 Akan Resmi Menerima OS Windows 10 Mobile

Presiden sekaligus pendiri Xiaomi, Lin Bin telah memposting sebuah foto melalui akun Weibo yang menunjukkan sistem operasi Microsoft Windows 10 untuk Xiaomi Mi 4 akan resmi diluncurkan pada 3 Desember besok. Maka, bisa dikatakan bahwa Microsoft ingin meningkatkan lagi jumlah pengguna di daratan Cina.

Hingga saat ini seperti diketahui hanya ada dua perangkat yang akan resmi menerima sistem operasi Windows 10 Mobile, yaitu pada perangkat Xiaomi Mi 4 dan Mi Pad 2. Namun, berhembus rumor bahwa Xiaomi Note Pro juga akan mendapatkan Microsoft Windows 10.

Xiaomi Mi 4 pertama kali diumumkan pada bulan Juli 2014 di Cina. Ponsel hadir dengan bentang layar 5 inci Full HD dan didukung oleh chipset quad-core Snapdragon 801. Selain itu, Mi 4 juga dibekali 3GB RAM dan 16GB/64GB penyimpanan internal dengan dilengkapi slot kartu MicroSD.

Menyoal sistem operasi, Xiaomi Mi 4 melenggang dengan sistem operasi Android 4.4.3 Kitkat berbasis MIUI6. Departemen kamera, Mi 4 disematkan kamera utama 13 megapiksel di bagian belakang, kamera selfie 8 megapiksel dan ditenagai baterai non-removable berkapasitas 3,080 mAh.

Harga Xiaomi Mi 4 varian memori internal 16GB dibanderol Rp3.790.000. Nah, jika Anda seorang Mi Fans dan ingin mencicipi ponsel Xiaomi rasa Windows hendaknya dapat bersabar hingga beberapa hari ke depan untuk mendapatkan info lebih lanjut.

SHARE

Leave a Reply