Acer Liquid X2 dengan Tiga Kartu SIM Akan Dirilis Januari

Acer Liquid X2 dengan Tiga Kartu SIM Akan Dirilis Januari

Bulan April lalu, Acer resmi mengungkap sebuah smartphone yang disebut sebagai Liquid X2, meskipun tidak diberikan informasi lebih lanjut kapan dan dimana tersebut akan dirilis. Namun, baru-baru ini santer terdengar bahwa Acer Liquid X2 akan diluncurkan mulai bulan Januari tahun depan.

Berdasarkan pengungkapan yang muncul di salah satu situs Malaysia, SoyaCincau, Acer mengkonfirmasi bahwa handset Liquid X2 akan tersedia mulai bulan pertama pada tahun 2016, dan itu setidaknya untuk di benua Asia.

Berbicara soal desain, Acer Liquid X2 ini hampir mirip dengan Sony Xperia. Meski bukan perangkat high-end, namun handset dipastikan akan memiliki fitur tiga kartu SIM yang sudah mendukung jaringan LTE. Selain itu, Liquid X2 juga akan ditenagai sebuah baterai 4000 mAh.

Acer Liquid X2 menawarkan fitur layar 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel, kamera 13 megapiksel di bagian depan dan belakang, prosesor octa-core 64-bit MediaTek, berbasis Android, kapasitas RAM 3GB, dan penyimpanan internal 32GB.

Acer Liquid X2 dengan Tiga Kartu SIM Akan Dirilis Januari

Hingga saat ini, belum ada rumor atau informasi mengenai berapa harga Acer Liquid X2. Namun kita tunggu saja kehadirannya tahun depan debut ponsel Acer dengan dukungan tiga kartu SIM ini.

Leave a Reply