Lenovo P1 Mini Muncul di TENAA dengan RAM 2GB dan Jubah Logam

Lenovo P1 Mini Muncul di TENAA dengan RAM 2GB dan Jubah Logam

Lenovo P1 Mini yang mengusung nama kode Lenovo K32C36 baru-baru ini telah resmi mendapat sertifikasi dari lembaga otoritas telekomunikasi Cina, TENAA. Seperti biasa, dari situs regulasi ini mengungkapkan sebagian besar spesifikasi ponsel, seperti kehadiran layar 5 inci dan membawa resolusi 1080 x 1920 piksel.

Spesifikasi Lenovo P1 Mini lain mencakup prosesor octa-core 1.5GHz, kehadiran RAM 2GB dan disediakan memori internal seluas 16GB. Soal pencitraan, P1 Mini ini disematkan kamera 13 megapiksel di belakang dan kamera 5 megapiksel di depan untuk keperluan selfie maupun video chatting.

Selain itu, Lenovo P1 Mini dipastikan akan berjalan pada sistem operasi Android 5.1.1, dan handset akan tersedia dalam empat varian warna seperti hitam, putih, emas dan silver. Soal desain, handset P1 Mini ini akan memiliki bodi logam.

Dengan kemunculannya di badan regulasi dan sertifikasi TENAA, hampir dapat dipastikan bahwa handset Lenovo P1 Mini (Lenovo K32C36) ini akan segera diungkap secara resmi. Sementara ponsel mid-range ini diharapkan akan mulai tersedia pada awal tahun depan.

Leave a Reply