Samsung Galaxy J3 Akan Meluncur Bersama Sprint dan AT&T

Samsung Galaxy J3 Akan Meluncur Bersama Sprint dan AT&T

Setelah sukses meluncur di Cina pada bulan lalu dengan mengusung nama Galaxy J3 (6), Samsung Galaxy J3 dikabarkan akan segera melenggang di AS. Venture Beat menyebut bahwa Galaxy J3 ini akan hadir di AT&T. Handset akan ditawarkan dengan kontrak, prabayar melalui Cricket, Boost Mobile, dan Virgin Mobile.

Kendati belum ada kata berapa harga Samsung Galaxy J3 akan di banderol di Amerika, namun banyak pihak yang menspekulasi bahwa handset kemungkinan tidak akan dibanderol mahal, mengingat fitur dan spesifikasi yang ditawarkan pada handset tidak terlalu mumpuni.

Samsung Galaxy J3 menampilkan layar Super AMOLED 5 inci dengan membawa resolusi 720 x 1280 piksel. Soal dapur pacu, ponsel Samsung ini dibesut prosesor quad-core Snapdragon 410. Handset juga dilengkapi dengan 1,5 GB RAM, dan unit baterai 2.600 mAh. Selain varian memori internal 8GB, Samsung Galaxy J3 untuk pasar AS juga menghadirkan model 16 GB memori interna.

Departemen kamera, Samsung Galaxy J3 disematkan kamera utama 5 megapiksel dan kamera selfie di bagian depan 2 megapiksel, bukan kombinasi kamera 8 megapiksel dan 5 megapiksel. Selain itu, ponsel juga sudah mendukung konektivitas LTE. Galaxy J3 menjalankan Android Lollipop, namun diharapkan ponsel menjalankn OS Android 6.0 Marshmallow saat meluncur di AS.

Leave a Reply