Panasonic Eluga Mark Rilis dengan Sensor Sidik Jari, Harga Rp2 Jutaan

Panasonic Eluga Mark Rilis dengan Sensor Sidik Jari, Harga Rp2 Jutaan

Panasonic Eluga Mark telah resmi diumumkan oleh perusahaan, ponsel dibanderol harga Rp2,4 jutaan ini telah disematkan sensor sidik jari untuk membuat perangkat lebih aman dan telah mendukung fitur Android-For-Work.

Panasonic Eluga Mark mengusung spesifikasi seperti bentang layar 5,5 inci IPS dengan membawa resolusi 1280 x 720 piksel. Soal dapur pacu, Eluga Mark ini dibesut prosesor octa-core Snapdragon 615. Selain itu, hadir pula kapasitas RAM 2GB, 16GB penyimpanan internal, dan slot kartu MicroSD untuk perluasan hingga 32GB. Sensor sidik jari pada perangkat Panasonic ini mendukung hingga maksimal delapan sidik jari yang berbeda sementara perangkat lain mendukung hanya lima sidik jari.

Eluga Mark memiliki kamera belakang 13 megapiksel dengan fitur LED flash, hadir pula kamera selfie 5 megapiksel di bagian depan. Perangkat ditenagai baterai 2,500mAh dan menawarkan pilihan konektivitas seperti 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, GPS/A-GPS, microUSB 2.0. Juga ponsel mendukung dual SIM dual standby dengan konektivitas 4G LTE dan berjalan pada Android 5.1 Lollipop yang dibalut dengan FitHome UI.

Harga Panasonic Eluga Mark dibanderol Rs. 11.990 atau setara Rp2,4 jutaan, dan ponsel akan tersedia dalam pilihan warna Royal Gold dan Metallic Grey, namun soal ketersediaan perangkat ini belum diketahui.

Leave a Reply