Apple Watch 2 dan iPhone 6c Melenggang Bulan Maret?

Apple Watch 2 dan iPhone 6c Melenggang Bulan Maret?

Apple dikabarkan telah berencana untuk menggelar sebuah acara pada bulan Maret tahun depan guna mengungkap Apple Watch generasi kedua. Wearable Apple ini rencananya akan mulai dikapalkan pada bulan April, selang setahun setelah sang pendahulu melenggang di pasaran. Selain itu, Apple juga tengah menggarap iPhone 6c dengan layar 4 inci, yang juga bisa saja hadir meramaikan acara tersebut.

Seperti diketahui, Apple mulai mengembangkan teknologi yang ditakdirkan untuk Apple Watch masa depan jauh sebelum model pertama dijual. Apple dilaporkan telah bekerja pada fitur kamera baru, teknologi nirkabel, tracking tidur, dan teknologi sensor kesehatan untuk perangkat wearable, namun hingga saat ini belum jelas apa saja fitur tambahan yang akan disematkan pada model Apple Watch 2 yang akan diperkenalkan pada bulan Maret mendatang.

Apple Watch 2 dan iPhone 6c Melenggang Bulan Maret?

Sementara itu, Apple iPhone 6c kemungkinan akan menjadi smartphone suksesor berlayar 4 inci, dimana ukuran layar ini pertama kali diusung dalam iPhone 5, iPhone 5s dan iPod Touch generasi keenam. Kendati demikian, Apple fans menegaskan bahwa mereka lebih memilih ukuran 4,7 inci seperti pada handset iPhone 6s dan 5,5 inci pada iPhone 6s Plus. Soal spesifikasi, iPhone 6c ini akan berada di antara ketangguhan iPhone 5s dan iPhone 6s, fitur kamera terbaru dan chip A9 terbaru.

Tidak banyak diketahui tentang Apple Watch 2 ini, namun beberapa rumor telah menyebut kamera Facetime, kemungkinan disematkan fitur Wi-Fi. Diharapkan bakal ada lebih banyak rumor yang muncul ke permukaan mengingat bahwa bulan Maret semakin mendekat.

Leave a Reply