Oppo R7 Plus dengan RAM 4GB dan ROM 64GB Resmi Meluncur

Oppo R7 Plus dengan RAM 4GB dan ROM 64GB Resmi Meluncur

Hanya beberapa bulan setelah Oppo resmi merilis R7 dan R7 Plus, kini perusahaan juga telah mengumumkan kehadiran model high-end dari Oppo R7 Plus. Sementara model high-end ini akan tersedia khusus untuk pelanggan provider China Unicom, juga akan dipasarkan secara global.

Situs resmi Oppo di Cina sendiri telah menerima pembelian pre-order, sedangkan rencana peluncuran resmi Oppo R7 Plus ini diperkirakan akan dihelat akhir bulan ini. Berbicara soal spesifikasi, R7 Plus high-end ini memiliki banyak kesamaan dengan suksesornya. Perbedaan yang paling signifikan adalah bahwa model high-end ini disematkan RAM 4GB dan penyimpanan internal seluas 64GB, sedangkan R7 Plus terdahulu hanya menampilkan 3GB RAM dan 32GB memori internal.

Spesifikasi Oppo R7 Plus high-end lainnya mencakup layar AMOLED 6 inci, dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, dan menampilkan kaca 2D. Ponsel mengukur dimensi setebal 7,75 mm, dan bobot 192 gram. Departemen dapur pacu, R7 Plus ini dibesut chipset Snapdragon 615, prosesor octa-core 1.5GHz, dan Adreno 405. Handset untuk China Unicom sendiri memboyong chipset MediaTek MT6795, prosesor octa-core, dan pemindai sidik jari.

Selain itu, Oppo R7 Plus terbaru ini dilengkapi kamera utama 13 megapiksel di bagian belakang, kamera depan 8 megapiksel untuk menembak selfie dan video chatting. Urusan daya, handset telah ditenagai sebuah baterai berkapasitas 4100 mAh, dan fitur teknologi pengisian cepat VOOC.

Oppo R7 Plus dengan RAM 4GB dan ROM 64GB Resmi Meluncur

Oppo R7 Plus high-end memiliki slot kartu SIM hybrid, yang berarti bahwa salah satu slot kartu dapat digunakan untuk memasang kartu microSD. Urusan konektivitas, model high-end Oppo R7 Plus ini telah mendukung koneksi 4G LTE, 3G, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, GPS, dan USB OTG. Untuk dukungan software, handset dipastikan berjalan pada OS Android 5.1, dengan dibalut desain antarmuka pengguna OS 2.1.

Harga Oppo R7 Plus 4GB RAM dan 64GB ROM untuk China Unicom dibanderol USD470 atau setara Rp6,5 jutaan, sedangkan harga untuk model internasional akan dibanderol USD515 atau sekitar Rp7,2 jutaan.

SHARE

Leave a Reply