LG G5 Bakal Disematkan Snapdragon 820 dan Pemindai Mata?

LG G5 Bakal Disematkan Snapdragon 820 dan Pemindai Mata?

Seperti diketahui, LG telah merilis dua model smartphone high-end tahun ini, LG G4 dan LG V10. Kedua ponsel terbaru diluncurkan dengan mengusung chipset Snapdragon 808, meski LG banyak meningkatkan fitur di LG V10. Sementara itu, LG G5 yang diharapkan rilis bulan Mei tahun depan telah mengalami kebocoran, termasuk baru-baru ini salah satu pengguna Weibo (Zealer), mengungkap bahwa LG G5 akan diluncurkan pada bulan Februari 2016.

LG G5 dikabarkan akan disematkan fitur pemindai sidik jari serta pemindai mata, dan jika kabar tersebut benar maka fitur tersebut kali pertama disematkan pada smartphone LG. Sementara fitur pemindai sidik jari akan disematkan di bagian belakang handset sebagaimana ditemukan pada LG V10, dan pemindai mata setidaknya akan disematkan di bagian depan dekat dengan kamera.

Berbicara soal spesifikasi, LG G5 diharapkan bakal dilengkapi fitur layar 5,6 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel, chipset Snapdragon 820, chipset grafis Adreno 530, kamera utama 21 megapiksel di bagian belakang dan kamera selfie 5 megapiksel di bagian depan.

LG G5 Bakal Disematkan Snapdragon 820 dan Pemindai Mata?

Samsung juga dikabarkan akan meluncurkan handset Galaxy S7 dengan Snapdragon 820 pada bulan Februari mendatang. Nah, jika LG G5 dan Samsung Galaxy S7 ini diluncurkan pada saat yang sama dengan chipset yang sama, maka kompetisi dipastikan akan sengit.

SHARE

Leave a Reply