Spek dan Harga Xiaomi Mi 5 Sangat Fantastis Gan

Ini Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 5

Sustergadget.com – Spek dan Harga Xiaomi Mi 5 Sangat Fantastis Gan  . Xiaomi tampaknya memang sangat serius untuk mengobrak-abrik ranah smartphone di seluruh dunia. Hal ini terbukti bahwa perusahaan terus berinovasi dalam mengembangkan smartphone andalan, termasuk kehadiran smartphone flagship terbaru Xiaomi Mi 5 yang diharapkan akan segera melanggang.

Kendati ponsel terbaru ini kerap dirumorkan, namun handset masih diselimuti banyak misteri dan spekulasi, seperti kehadiran tombol home fisik yang bisa jadi menobatkan ponsel Xiaomi pertama dengan fitur ini. Hingga akhirnya Xiaomi Mi 5 ini muncul di situs Oppomart dan mengungkapkan beberapa spesifikasi, fitur unggulan dan harga yang akan  diusung smartphone pabrikan Tiongkok ini.

Sebagaimana diungkap Oppomart, Xiaomi Mi 5 akan memiliki bentang layar 5,5 inci dengan menampilkan resolusi 2560 x 1440 piksel. Namun sayang situs tersebut tidak menginformasikan teknologi layar, kendati demikian dapat diasumsikan ponsel akan mengusung teknologi IPS LCD, sebagaimana kebiasaan perusahaan. Mi 5 ini ditanamkan RAM 4GB dan menawarkan tiga pilihan memori 16GB, 64GB dan 128GB. Sektor dapur pacu, Xiaomi Mi 5 ini akan dibesut chipset Qualcomm Snapdragon 820.

Ini Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 5

Departemen kamera, Xiaomi Mi 5 memiliki kamera utama 20 megapiksel dan kamera selfie 8 megapiksel. Urusan daya, ponsel telah dibekali sebuah baterai berkapasitas 3.800 mAh. Ponsel juga akan berjalan pada sistem operasi Android 5.1 dengan dilapisi desain antarmuka MIUI 7. Selain itu, Mi 5 juga akan menampilkan fitur NFC sebagaimana dalam bocoran dari China UnionPay.

Terakhir, harga Xiaomi Mi 5 ini dibanderol USD599 atau setara Rp8,4 jutaan, meskipun harga ini bisa saja berubah karena kehadiran handset sendiri memang masih belum resmi. Mi 5 tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih klasik.

So, bagaimana Mi Fans, Anda tertarik dengan smartphone Xiaomi Mi 5 ini? Entah kapan ponsel ini akan resmi meluncur di Indonesia, namun kehadiran ponsel terbaru ini pantas untuk ditunggu. Setuju?

SHARE

Leave a Reply