Tablet Anyar LG G Pad II 8.3 LTE Kini Resmi dengan Built-in Stylush

Tablet Anyar LG G Pad II 8.3 LTE Kini Resmi dengan Built-in Stylush

LG kembali memperbaharui stok atau daftar produk mereka dengan meluncurkan varian lain dari LG G Pad II dengan nama LG G Pad II 8.3 LTE. Dan sebagaimana nama yang diberikan padanya, tablet kakap ini mengusung layar berukuran 8,3 inci dengan dukunagn 4G LTE pula.

Varian baru dari G Pad II ini sendiri dibekali spesifikasi mumpuni yang tidak kalah dari varian lain dengan layar 8 inci dan 10,1 inci. Dan lebih lagi, tablet ini disertai dengan dukungan stylush yang dibuat jadi perangkat bawaan pada handset anyar ini.

Untuk spesifikasinya sendiri, LG G Pad II 8.3 LTE ini hadir dengan menawarkan layar berukuran 8,3 inci dengan resolusi layar 1920 x 1200 piksel. Bagian dalam dari tablet ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan dukugan CPU octa-core yang diperkuat GPU Adreno 405 dan dibekali 2GB RAM.

Tablet ini juga menawarkan memori internal dengan kapasitas 16GB yang bisa diperluas, serta dukungan baterai berkapasitas kakap hingga 4800 mAh yang akan menjaga LG G Pad II 8.3 LTE ini tetap standby seharian penuh.

LG G Pad II 8.3 LTE ini dibekalli dengan kamera 8MP di bagian kamera utama dengan kamera depan 2MP. Selain itu, ia juga dibalut body dengan desain yang cukup apik, dan ukuran memadai dengan dimensi mencapai 216,8 × 126,5 × 8,8 mm dengan bobot tablet ini hingga 366 gram.

Konektivtas yang ditawarkan juga cukup lengkap. Selain fitur SIM dengan 4G LTE, G Pad II 8.3 LTE ini juga dibekali dukungan WiFi 802.11, Blyetooth v4.1, GPS dan dukungan microUSB juga.

Selain spesifikasi mumpuni ini, tablet dengan OS Android 5.1.1 Lollipop ini dibekali dengan bonus berupa aplikasi Microsoft Office pre-install dan built-in Stylush.

Tablet LG G Pad II 8.3 LTE ini akan mulai dijual di Korea Selatan hari ini, dengan pilihan warna Brown Gold. Dan akan tersedia melalui operator kenamaan Korea Selatan, LG U+.

Namun sayang, selain dari detail spesifikasinya, LG masih belum membocorkan banderol harga dari handset LG G Pad II 8.3 LTE ini dan masih belum jelas pula, apakah ponsel ini tersedia di Indonesia atau tidak.

Leave a Reply