Render Baru Xiaomi Mi 5 Kembali Muncul, Kali Ini Persis Seperti Aslinya?

Render Baru Xiaomi Mi 5 Kembali Muncul, Kali Ini Persis Seperti Aslinya?

Setelah sebelumnya muncul dalam berbagai bocoran gambar dan rumor, handset baru Xiaomi Mi 5 akhirnya muncul dalam sebuah render yang menampilkan rupa lengkap atau penuh dari Xiaomi Mi 5. Mulai dari bawah hingga keatas.

Adapun bagian dari Xiaomi Mi 5 yang tampil pada render kali ini hanya bagian depan (muka) dan bagian bawah atau atasnya saja. masih belum terlalu jelas, namun tampaknya bagian atas.

Pada render kali ini, Xiaomi Mi 5 tampaknya benar-benar dibekali dengan tombol home fisik dengan dukungan sensor sidik jari. Selain itu, tombol home juga tampak lebih kecil dari kebanyakan ponsel seperti Samsung. Dan sensor sidik jari yang diklaim lebih cepat.

Kualitas render kali ini bisa dikatakan cukup bagus. Gambar terbaru ini menampilkan bagian depan Xiaomi Mi 5 yang dibuat dari kaca 2.5D, yang bisa dikatakan sedikit melengkung di bagian tepinya. Sementara bagian belakang dibuat dengan teknologi kaca 3.0D karena memiliki lengkungan yang terbilang lebih besar dibandingkan bagian depan.

Di sisi lain, Xiaomi Mi 5 ini juga tampak membawa frame berbahan logam di sekeliling bodynya. Dengan speaker yang mengapit USB Tipe-C yang diletakkan di bagian bawah ponsel.

Dan bocoran ini juga turut menepis kabar sebelumnya yang mengatakan bahwa Mi 5 akan kehilangan logo Mi di kiri atas ponselnya. Terbukti pada render baru ini bahwa logo tersebut masih ada.

Selain dari sejumlah fitur yang disebutkan tadi, berdasarkan bocoran yang beredar hingga saat ini, handset Xiaomi Mi 5 dikatakan bakal mengusung prosesor Snapdragon 820 dengan dukungan 3GB atau 4GB RAM. Selain itu, ponsel ini juga bakal menyediakan OS Android 6.0 dalam balutan MIUI 7.0.

Gambar tersebut memang tidak bisa dikatakan 100% benar. Karena menurut pembuatnya, gambar ini dibuat berdasarkan handset asli Xiaomi Mi 5 yang ada padanya. Dengan kata lain bukan gambar resmi. Selain itu, gambar ini juga sedikit berbeda dengan beberapa bocoran yang muncul sebelumnya.

Namun, sayangnya render kali ini sepertinya memang menampilkan wujud asli dari Xiaomi Mi 5. Karena tidak lama setelah render tersebut menyebar, muncul pula bocoran foto asli yang diduga sebagai Xiaomi Mi 5. Yang jelas cukup sama dengan gambar render sebelumnya.

Render Baru Xiaomi Mi 5 Kembali Muncul, Kali Ini Persis Seperti Aslinya?

Untuk saat ini, Xiaomi Mi 5 diprediksi bakal dijual dengan banderol harga senilai Rp4,2 jutaan untuk model dengan 3GB RAM dan RP4,8 jutaan untuk model 4GB RAM. Ponsel ini akan menawarkan memori internal 32GB yang masih bisa diperluas. Keren bukan?

Leave a Reply