Lenovo Vibe S1 Lite Siap Bersaing dengan Kamera Gahar untuk Selfie

Lenovo Vibe S1 Lite Siap Bersaing dengan Kamera Gahar untuk Selfie

Lenovo Vibe S1 Lite. Lenovo tampaknnya makin agresif belakangan ini, dan mereka jelas tidak mau ketinggalan event heboh di awal tahun ini, CES 2016 dengan memperkenalkan handset Lenovo Vibe S1 Lite sebagai ponsel anyar untuk lini handset selfie mereka.

Tidak berbeda dengan model original Lenovo Vibe S1, varian Lite ini juga membawa fokus utama di sisi kamera, atau selfie lebih tepatnya. Smartphone Vibe S1 Lite ini hadir dengan membawa dukungan spesifikasi mumpuni yang bisa dikatakan sedikit lebih berbeda dengan model original, dengan sejumlah update tentunya.

Hampir sama dengan Vibe S1 model non-LTE, Lenovo Vibe S1 Lite ini juga menawarkan dukungan layar FullHD (1080p) dengan ukuran layar hanya 5 inci saja. Ponsel ini juga disertai dengan dukungan chipset yang lebih baru, MediaTek MT6753 dibandingkan MT6752 yang dipakai Lenovo Vibe S1. Namun ada lemahnya juga, dimana prosesor mobile ini hanya mampu memacu kinerja hingga 1,3 GHz saja.

Diluar itu, ponsel ini juga didukung dengan 2GB RAM dan memori internal berkapasitas 16GB yang mana akan bisa diupgrade hingga kapasitas 32GB dengan slot microSD. Ia juga dilengkapi OS Android 5.1 Lollipop sebagai platform bahwaan.

Fitur utamanya, yakni kamera tentu akan hadir dengan memukau. Di bagian depan Anda akan bisa menikmati dukungan sensor kamera 8MP dengan LED Flash guna memaksimalkan pengambilan gambar di kondisi cahaya kurang. Meski cukup populer, namun fitur Flash di kamera depan juga bisa dikatakan jarang dipakai para vedor smartphone.

Kamera utamanya dilengkapi sensor 13 Megapiksel dengan dukungan dual-LED Flash dan Phase Detection Autofocus (PDAF) yang tentunya akan siap memanjakan Anda dalam memaksimalkan pengalaman fotografi di ponsel Lenovo Vibe S1 Lite ini.

Daya ponsel juga bisa dibilang cukup mumpuni, karena handset ini dibekali baterai berkapasitas 2700 mAh dengan balutan body tipis berdimensi 145 x 71 x 8,6 mm dan bobot mencapai 129 gram.

Sebagaimana diketahui, prosesor yang digunakan ini memungkinkan Lenovo Vibe S1 Lite ini untuk dapat menjangkau dukungan LTE yang lebih luas, untuk koneksi mobilenya. Dan untuk tambahan, tersedia pula dukungan Bluetooth v4.0, GPS dengan A-GPS, WiFI 802.11 a/b/g/n, microUSB v2.0 dan koneksi radio FM.

Lenovo Vibe S1 Lite Siap Bersaing dengan Kamera Gahar untuk Selfie

Dan jika kabar yang beredar ini benar adanya, maka Lenovo Vibe S1 Lite ini akan mulai tersedia di pasaran dalam waktu dekat dengan banderol harga sekitar Rp2,7 jutaan.

Leave a Reply