Xiaomi Redmi 3 Meluncur Pekan Depan dengan Baterai 4100 mAh dan Body Logam

dimana beli xiaomi redmi 3

Xiaomi baru saja merilis sejumlah teaser untuk handset terbarunya, Xiaomi Redmi 3 yang merupakan ponsel terbaru Xiaomi dengan spesifikasi mumpuni dan balutan body premium. Ponsel ini hadir dengan menawarkan lapisan logam sebagai body dengan bagian dalam yang diisi fitur-fitur mumpuni.

Teaser tersebut juga mengungkapkan kapan ponsel premium dari Xiaomi ini akan dirilis. Menurut teaser yang muncul, Xiaomi Redmi 3 akan diumumkan pada tanggal 12 Januari besok, tepat awal pekan depan.

Salah satu yang menarik diungkap pada teaser terbaru dimana dikatakan bahwa Xiaomi Redmi 3 ini akan dibekali dengan baterai berkapasitas kakap mencapai 4100 mAh. Hal ini dilakukan Xiaomi karena mereka mengaku telah menggunakan teknologi baru yang memungkinkan untuk mempadatkan dua kali lipat energi dalam ukuran yang sama. Jadi meski baterai Xiaomi Redmi 3 ini lebih besar kapasitasnya, namun ukuran bodynya akan tetap ramping.

Ponsel ini juga akan mengusung desain body yang lebih cantik dengan motif kotak di bagian punggungnya. Tidak rata dan polos seperti Xiaomi Redmi Note 3.

Untuk spesifikasinya sendiri, handset Xiaomi Redmi Note 3 ini akan menawarkan dukungan layar HD 720p dengan ukuran 5 inci. Dan bagian dapur pacunya akan dibekali chipset napdragon 616 dengan CPU octa-core 1,5 GHz dan diperkuat dengan 2GB RAM. Ponsel ini juga menawarkan memori internal 16GB yang dapat diupgrade dan berisi OS Andorid 5.1.1 Lollipop sebagai OS bawaan.

Di bagian kamera, ia menggunakan sensor kamera 13MP sebagai kamera utama dengan kamera depan 5MP. Ia juga akan dibekali koneksi lengkap dan fitur gaya lainnya. Kemungkinan juga akan dilengkapi fast charging jika mengingat baterai yang diusungnya mencapai kapasitas 4100 mAh.

This slideshow requires JavaScript.

Perubahan konsep Xiaomi yang sebelumnya mengandalkan body plastik dan kini pindah memakai body logam memang pantas untuk dibahas. Karena ada dugaan bahwa perubahan ini berkaitan dengan rencana Xiaomi untuk masuk ke pasar AS beberapa waktu belakangan ini.

Leave a Reply