Microsoft Lumia 650 Peroleh Restu dari FCC dan Segera Meluncur

Microsoft Lumia 650 Peroleh Restu dari FCC dan Segera Meluncur

Anda tentunya sudah cukup sering mendengar mengenai handset Microsoft Lumia 650 yang digadang-gadang bakal menjadi ponsel keempat Microsoft dengan OS Windows 10. Ponsel ini memang bisa dikatakan layak untuk dibahas, karena meski menawarkan spesifikasi kelas mid-range, namun kehadiran Windows 10 ini akan menambah pengalaman mobile Anda.

Sebelumnya sebuah bocoran telah menginformasikan bahwa akan hadir dalam dua varian berbeda. Yakni varian single-SIM dan varian dual-SIM, yang masing masing akan diberi nomor model RM-1152 dan rm-1154.

Untuk model single-SIM sendiri, yakni Microsoft Lumia 650 RM-1152 baru saja diketahui telah mendapatkan sertifikasi dari pihak Federal Communication Commission (FCC) di Amerika Serikat yang mana mengindikasikan bahwa ponsel ini akan segera tersedia dalam waktu dekat di wilayah AS.

Dengan kehadiran ponsel ini di AS, artinya ketersediaan Lumia 650 ini di pasar global juga makin dekat. Termasuk di Indonesia, juga ia akan hadir dalam waktu dekat.

Sebelum ini juga sempat mucul sebuah bocoran foto dari Lumia 650 ini, yang diambil dari sudut tertentu dimana menghasilkan tampilan lengkap dari Lumia 650 sendiri. Dan foto ini juga menunjukkan bahwa Lumia 650 akan hadir dengan dukungan kerangka logam yang akan melintang di seluruh sisi smartphone.

This slideshow requires JavaScript.

Untuk spesifikasinya sendiri, handset Microsoft Lumia 650 ini akan dibekali dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 210 dengan layar 5 inci beresolusi 720p. Serta ada pula dukungan dari 1GB RAM dan baterai berkapasitas 2000 mAh yang ditawarkan ponsel gaya ini.

Leave a Reply