Gambar Samsung Galaxy S7 Kembali Bocor, Ini Modul Kamera dan Panel Layarnya

Samsung Galaxy S7 Kembali Bocor, Ini Modul Kamera dan Panel Layarnya

Sustergadget.com – Gambar Samsung Galaxy S7 Kembali Bocor, Ini Modul Kamera dan Panel Layarnya . Samsung kini tengah bekerja keras menggarap handset andal terbarunya, Samsung Galaxy S7. Dan menjelang waktu peluncuran yang makin dekat, yang dikabarkan akan digelar pada tanggal 21 Februari nanti, berbagai rumor dan bocoran mengenai handset inipun makin banyak beredar.

Dan kini sebuah bocoran lain mengenai flagship baru ini kembali muncul. Di bocoran kali ini, dua komponen yang bisa dikatakan utama dan penting dari Galaxy S7 telah muncul. Adalah panel layar muka Samsung Galaxy S7 dan modul kamera.

Pada salah satu foto dalam bocoran tersebut, tepatnya pada foto modul kamera yang msih tertanam dalam rangka dari pemasok, di bagian atasnya tertulis nomor model SM-G930F yang tidak diragukan lagi merupakan salah satu varian dari Samsung Galaxy S7.

Dan modul kamera baru ini juga tampak sedikit berbeda dibandingkan modul kamera yang dipakai Samsung pada handset Galaxy S6 sebelumnya. Modul kamera baru ini tampak menggunakan konektor yang didesain berbeda, dengan bagian yang lebih meleber ke kiri. Tampaknya hal ini merupakan salah satu desain baru dari Samsung, untuk memperluas ruang dialam bagian komponen Samsung Galaxy S7 sendiri, baik dalam rangka memberi ruang untuk modul atau komponen baru, atau sekedar menambah ruang baterai agar Samsung bisa menyematkan baterai dengan kapasitas lebih besar.

Bocoran lainnya menampilkan layar Samsung Galaxy S7, atau lebih tepatnya panel layar Galaxy S7, yang mana tampak jelas memang ini layarnya. Di bagian sisi, tampak sedikit aneh karerna sebuah benda yang cukup tebal sempat menimbulkan dugaan bahwa ini adalah bezel. Namun setelah dilihat lebih detail lagi, rupanya ini hanya semacam rangka atau penyangga saja, dimana bezel sebenarnya tersembunyi di belakang.

Samsung Galaxy S7 Kembali Bocor, Ini Modul Kamera dan Panel Layarnya

Logo Samsung sendiri terletak di bagian atas dan tampak tertutupi atau ditutupi. Sementara tombol home fisik yang seharusnya juga memuat pemindai sidik jari malah tampak sedikit bengkok. Namun ini bukan masalah sama sekali kok!

Leave a Reply