Laptop Acer terbaru untuk Game , E5-552G Octa Core 3400 MHz , harga dibawah 10 juta

Sustergadget.com – Laptop Acer terbaru untuk Game , E5-552G Octa Core 3400 MHz , harga dibawah 10 juta . Para gamer dimanapun berada ini dia laptop canggih yang memiliki fitur terlengkap dengan harga dibawah 10 juta. Memang bukan jalan yang mudah menentukan harus memakai laptop mana untuk bermain game, masalahnya bisa saja dari tidak mendukungnya kinerja laptop bila akan dipakai dalam jangka waktu yang lama. Kali ini Acer muncul dengan spesifikasi yang lebih bisa diandalkan. Tak tanggung-tanggung spesifikasi yang ditawarkan oleh Acer E5-552G Octa Core juga sangat berkesan. Dilihat dari cukup menawan performa darinya, kurang puas bila tidak kita simak sejenak spesifikasi yang dimilikinya.
Spesifikasi lengkap Acer E5-552G

1.    Desain
Desain elegan dengan ketipisan 2,9 cm. Dari segi warna memang balutan dari dua warna yang berbeda membuatnya semakin menawan. Nyamannya membawa laptop yang satu ini juga terasa dari beratnya mencapai 2,5 kg. Tipis, tidak berat bila dijinjing, elegan lagi desainnya.

2.    Layar
Layar laptop Acer ini berukuran 15, 6 inc, jangan khawatir di suasana matahari yang terpantul di layar pun gambar masih terlihat dengan jelas kok jadi tidak akan mengganggu.

3.    Baterai
Baterai yang sistem teknologinya menerapkan secara otomatis yaitu mematikan asupan daya saat sudah terisi penuh. Jadi tidak seperti laptop lainnya yang baterainya bisa dilepas sesuka hati. Itu sangat menguntungkan sekali meskipun pengguna menggunakan laptop dalam keadaan tercolok listrik pun tetap akan mengoptimalkan umur baterai.

4.    Memori
Ukuran RAM mencapai 8 GB dengan dual chanel (4GB) dengan kecepatan masing-masing 1600 MHz. Jangan khawatir karena kapasitas harddisk juga cukup banyak sekitar 1 Tera Byte.

5.    Fitur andalan
–    Fitur APU yaitu HEVC dengan kualitas tinggi untuk memutar film.
–    dual graphics, bermain game dengan grafis tinggi.
–    Teknologi turbo core yang sampai 3,4 GHz lengkap dengan adanya VGA AMD Radeon R8 M365DX.

SHARE

Leave a Reply