Laptop / Notebook Asus Terbaru untuk Gaming , ROG G752 Dari ASUS Siap meluncur

Sustergaget.com – Laptop / Notebook Asus Terbaru untuk Gaming , ROG G752 Dari ASUS Siap meluncur . Hal ini membuat Juliana Cen selaku Country Product Group Leader dari ASUS Indonesia merasa yakin bahwa kesuksesan akan mampu diraih ASUS kembali. Sebelumnya pada tahun 2015 lalu ASUS ROG G752 juga telah menjadi pioner utama.Perlahan namun pasti mari sedikit kita ulas sedikit tentang spesifikasi andalan dari ASUS ROG G752.

Spesifiasi Notebook ASUS ROG G752

1.    Tampilan
Tampilan  dengan konsep Iron Man siap membuat anda tertegun melihatnya, dengan tunjangan dari bahan yang mengandung tembaga (Titanium Gray Plus) maka akan membuat notebook yang satu ini terkesan kuat dan pastinya lebih berkarisma alias futuristik.

2.    Kapasitas RAM
Kapasitas RAM (VRAM DDR5) pada GPUnya sebesar 8 GB.  Dukungan dari kartu VGA  memang sangat menguntungkan sekali ketika dipakai untuk bermain game. Bisa dibilang, sangat jarang sekali laptop Indonesia memiliki teknologi yang mutahir seperti ini.

3.    Layar
Pada layar ASUS dengan ukuran 17,3 inchi (Full HD) ini juga tak luput dari prosesor Intel Core i7 serta clockspeed 3,5 GHz lho. Tentunya layar yang sedemikian ini juga akan membuat si pemakai merasa lebih nyaman ketika memakainya. Adapun sisi dari storagenya juga tak kalah besar dengan HDD 1 TB. Dasyat sekali bukan?

4.    Gambar
Dengan adanya teknologi canggih 3D Vapor maka saat perangkat yang bekerja sangat berat tetap akan mengolah gambar dengan sangat baik.

Cenderung banyak kelebihan yang ditampilkan oleh ASUS ROG G752 ini terutama saat reproduksi panas mulai terjadi pada komponen GPU serta CPU pada laptop. Namun jangan khawatir karena akan dinetralisir dengan baik oleh cairan atau liquid karena terdapatnya ruang uap vapor, inilah kelebihan yang jarang sekali anda ketemukan di laptop Indonesia.

Spesifikasi laptop gaming yang mumpuni sekali bukan? Karena itulah wajar bila dibandrol dengan harga yang lumayan fantastis, dipasarkan mulai dengan harga Rp. 30.000.0000.

SHARE

Leave a Reply