HARGA IPHONE 6S PLUS VS IPHONE 5S , Spesifikasi Dua Smartphone andalan Apple 2016

HARGA IPHONE 6S PLUS VS IPHONE 5S

SusterGadget.com – HARGA IPHONE 6S PLUS VS IPHONE 5S , Spesifikasi Dua Smartphone andalan Apple 2016 , iPHONE 6 S PLUS DAN IPHONE 5 S kita bahas disini . Persaingan du dalam dunia Smartphone memang cukup sengit,. Semua pabrikan Smartphone berbondong – bondong memproduksi smartphone canggih, dan salah satunya adalah pabrikan Smartphone iPhone yang saat ini masih menempati urutan teratas bersama Samsung.

iPhone sudah banyak merilis Smartphone canggih dan di antara Smartphone canggih tersebut ada beberapa Smartphone yang spesifikasinya melebihi kecanggihan Smartphone lainnya, Di antaranya adalah iPhone 6s Plus dengan iPhone 5s, Kedua Smartphone hasil karya Apple tersebut mempunyai daya saing kuat, meskipun satu produk.

Bahkan jika di lihat dari segi spesifikasinya kedua SMartphone tersebut mempunyai spesifikasi yang berbeda namun juga mempunyaikeunggulan yang hampir sama. di antaranya dari segi layar iPhone 6s Plus yang berukuran 5,5 dengan fitur Multi-Touch generasi baru berlampu latar LED 5,5 inci (diagonal) dengan teknologi IPS dan Taptic Engine yang beresolusi Resolusi 1920 x 1080 piksel pada 401 ppi.

Dan sedangkan untuk ukuran layar iPhone 5s sendiri hanya memiliki ukuran 4inci dengan fitur  Multi-Touch dengan lampu latar LED (diagonal) dengan teknologi IPS yang mempunyai resolusi Resolusi 1136 x 640 piksel pada 326 ppi.

HARGA IPHONE 6S PLUS VS IPHONE 5S
HARGA IPHONE 6S PLUS VS IPHONE 5S

Dan untuk perbandingan spesifikasi dapur pacunya sendiri iPhone 6s Plus ini mempunyai kelebihan yang tidak di miliki oleh iPhone 5s, di antara spesifikasi hebat itu adalah OS iOS 9, upgradable to iOS 9.2, Chipset Apple A9, CPU Dual-core 1.84 GHz Twister, GPU PowerVR GT7600 (six-core graphics).Dengan dukungan RAM 2GB.

Dan jika di bandingkan pada iPhone 5s masih beda jauh karena iPhone 6S plus ini merupakan iPhone tercanggih, Jika di lihat Spesifikasi dari iPhone 5S maka terlihat hanya mengusung Spesifikasi OS iOS 7, upgradable to iOS 9.2, Chipset Apple A7, CPU Dual-core 1.3 GHz, Cyclone (ARM v8-based), GPU PowerVR G6430 (quad-core graphics) Dengan dukungan RAM 1GB.

Sedangkan untuk harganya sendiri iPhone 6S Plus di Bandrol US$ 299, Sedangkan untuk iPhone 5S hanya US$ 199.

Leave a Reply