Rumor Desain iPhone 7 2016 , Penyempurnaan Model dari iPhone 6 dan 6s

Rumor Desain iPhone 7 2016
Rumor Desain iPhone 7 2016

SusterGadget.com – Rumor Desain iPhone 7 2016 , Penyempurnaan Model dari iPhone 6 dan 6s . iPhone 7. rumor terbaru baru datang dari model terbaru yang akan dikeluarkan Apple untuk produk Smartphone nya lanjutan dari seri iPhone 6 maupun iPhone 6s , yakni seri iPhone 7 yang akan kita bahas kali ini .

IPhone 7 dikabarkan akan menampilkan desain yang sangat mirip dengan pendahulunya, iPhone 6 . namun akan ada beberapa perbedaan penting. Pertama, kamera belakang yang akan rata dengan bagian cashing belakang, sehingga tonjolan kamera dari 6s iPhone akan hilang . Kedua, iPhone 7 akan menyingkirkan list antena band yang nampak di belakang model sebelumnya.

Untuk orang yang bersyukur tentunya perihal ini tak menjadi permasalahan apapun toh hanya garis antena yang ada di dekat kamera itu , namun pihak Appla sepertinya akan menghilangkan gangguan pemandangan manis itu untuk seri berikut nya .

iphone7

Namun, iPhone 7 masih akan memiliki band antena, seperti yang terlihat pada gambar mockup di atas. Hanya saja mereka akan terbatas pada sisi handset, atas, dan bawah. Ini jelas akan membuat desain yang lebih dicintai, meskipun kami berharap Apple akan menemukan cara untuk melukis band yang tersisa di warna yang sama dengan tubuh logam dari perangkat.

IPhone 6 casing secara signifikan lebih tipis dari iPhone 5s casing. Tapi ada kelemahan – Anda tidak bisa benar-benar membuat modul kamera lebih tipis jika Anda ingin menyimpan kamera yang besar. Sekarang, modul kamera adalah bagian paling tebal di iPhone.

Itulah mengapa ada benjolan , dan di iPhone 7 itu akan dihilangkan kabarnya . Itulah juga mengapa kebanyakan ponsel Android saat ini memiliki benjolan di sekitar kamera. Ini bukan masalah jika Anda menggunakan sebuah kasus, tetapi jika Apple bisa menghapus ini benjolan itu akan melakukannya.

Rumor Desain iPhone 7 2016 , Ada dua kemungkinan. pembuat modul kamera telah menjadi jauh lebih baik baru-baru ini dan mereka sekarang dapat membuat modul lebih ramping. Atau Apple menemukan cara untuk mendapatkan kualitas gambar yang sama dengan teknik baru.

SHARE

Leave a Reply