Hp terbaru Apple , iPhone 5SE ini Rumor Spesifikasi dan Harga nya

Iphone 5se
Iphone 5SE ilustrasi

SusterGadget.com – Hp terbaru Apple , iPhone 5SE ini Rumor Spesifikasi dan Harga nya . Seperti yang banyak berdr di dunia maya akan kecanggihan spesifikasi yang di berikan oleh aplle terhadap salah satu produk unggulannya yang satu ini.

iPhone 5SE yang menurut bocoran spesifikasi yang banyak terdapat di beberapa blog ternama, menampilkan ukuran layar yang cukup imut tidak sperti ukuran layar pada umumnya yang saat ini lagi banyak di prosuksi, Namun kali ini iPhone 5SE hanya tampil dengan ukuran layar yang cukup mini yakni 4 Inci.

Meskipun hanya hadir dengan ukuran layar 4 Inci yang mempunyai reolusi 960 x 640 piksel Retina yang masih menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan namun untuk kerapatan gambar yang di hasilkan mampu mencapai kerapatan layar 326 ppi.

Apa lagi di bagian desain body juga mengandalkan desain yang cukup elegan dan nyaman ketika di gunakan, Sementara itu untuk bagian dapur pacunya sendiri iPhone 5SE ini juga mempunyai tegnologi yang tak kalah menariknya dan tak kalah bagusnya dengan produk yang lainnya, karena mengusung tegnologi RAM sebesar 1GB/1,2GB, GPU PowerVR G6450 GPU 4-core, dan prosesor Apple A8 dual-core 64-bit dengan kecepatan 1,39GHz. Kinerjanya memang sudah setara dengan iPhone 6 sehingga cukup lumayan. ROM 16GB & 32GB.

Untuk bagian kameranya sendiri iPhone 5SE juga mempunyai ukuran yang cukup bagus dan cukup jernih hasil gambar yang di dapat karena untuk kamera belakangnya menggunakan ukuran 8 MP TrueTone dual LED flash dengan sensor berukuran 1.5µ pixels dilengkapi pula teknologi Electronic Image Stabilization (EIS), phase detection autofokus yang dikombinasikan dengan aperture f/2.2. Sementara untuk ukuran kamera depnnya mengusung ukuran yang tidak terlalu besar yakni 1.2MP saja.

Untuk memaksimalkan kinerja Internetnya sendiri maka dari itu iPhone 5SE memberikan jenis jaringan dan konektifitas yang bagus dan handal, yakni dengan mengandalkan WiFi, Bluetooth, NFC (Apple Pay), 3G HSPA, GPS, dan 4G LTE (Long Term Evolution).

Harga iPhone 5SE sendiri dipatok kisaran $560 atau sekitar Rp 7,7 juta dan akan rilis Maret mendatang kabarnya .

Leave a Reply